Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 22 Maret 2015

Solusi Lupa PIN SMS Banking BNI

Solusi Lupa PIN SMS Banking BNI - Sejak dihadirkannya pelayanan SMS Banking oleh Bank Negara Indonesia [BNI] begitu diminati oleh para nasabah karena memudahkan dalam bertransaksi perbankan. Saya sendiri terbilang lebih menyukai SMS banking dibandingkan dengan internet Banking BNI karena bisa diakses lebih mobile tanpa perlu akses jaringan internet.

Demi keamanan kita biasanya membuat PIN SMS Banking BNI serumit mungkin agar tidak bisa ditebak oleh orang lain. Tetapi seperti pisau bermata dua karena alasan tertentu terkadang kita sendiri juga bisa lupa SMS Banking BNI tersebut.

Solusi Lupa PIN SMS Banking BNI
Ilustrasi Solusi Lupa PIN SMS Banking BNI

Mungkin Anda salah satu nasabah bank BNI yang mengalami masalah seperti ini. Sebenarnya tidak perlu terlalu panik karena ada cara atau solusi untuk mengatasi apabila Anda lupa PIN SMS Banking BNI.

Solusinya adalah Anda harus menghubungi layanan commcenter customer service bank BNI di 500046. Sebelumnya siapkan data terkait rekening tabungan SMS banking tersebut mulai dari buku tabungan, kartu ATM, kartu identitas diri dan juga nomor handphone yang terdaftar SMS Banking BNI.

Setelah berhubungan dengan call center customer service bank BNI jelaskan masalah yang sedang Anda alami yaitu lupa PIN SMS Banking BNI. Pihak bank BNI akan menanyakan beberapa data terkait rekening tabungan BNI Anda apabila semua data valid maka proses akan dilanjutkan.

Karena Anda lupa PIN SMS Banking BNI maka biasanya akan dilakukan penghapusan atau layanan tersebut dinonaktifkan. Jadi tugas Anda selanjutnya adalah melakukan registrasi ulang SMS Banking BNI dan melakukan aktivasi agar bisa menggunakannya untuk transaksi finansial.

Dengan menggunakan layanan SMS Banking BNI banyak sekali kemudahan yang bisa dinikmati oleh para nasabah mulai dari cek saldo rekening, cek mutasi rekening transaksi terakhir masuk maupun keluar, juga memungkinkan untuk transfer saldo baik ke sesama rekening bank BNI maupun antar bank ke bank lainnya.

Jadi itulah solusi apabila ada lupa PIN SMS Banking BNI dengan menghubungi layanan call center customer service bank BNI di dial-up 500046.

Solusi Lupa PIN SMS Banking BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra