Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 23 Maret 2015

Solusi Kesalahan Mobile Banking BRI BBR0SIM

Solusi Kesalahan Mobile Banking BRI BBR0SIM - Sekarang semua layanan e-Banking BRI mulai dari layanan internet banking, SMS Banking, juga informasi lainnya terkait dengan bank BRI bisa dinikmati dalam satu aplikasi yaitu BRI Mobile Banking. Aplikasi Mobile Banking BRI bisa diinstal pada perangkat dengan sistem operasi Android, iPhone, Windows Phone, BlackBerry.

Penggunaan aplikasi BRI mobile juga cukup praktis. Untuk bisa mendapatkannya kita harus download melalui layanan aplikasi resmi sesuai dengan perangkat yang digunakan atau melalui internet banking BRI.

Salah satu syarat untuk bisa menggunakan aplikasi BRI Mobile nomor handphone yang digunakan untuk download adalah nomor handphone yang terdaftar di layanan e-Banking BRI. Cara Mendapatkan [Download] Aplikasi BRI Mobile Banking

Solusi Kesalahan Mobile Banking BRI BBR0SIM
Solusi Kesalahan Mobile Banking BRI BBR0SIM

Apabila nomor handphone tidak sesuai maka pesan kesalahan biasanya muncul dengan kode BBR0SIM. Peringatan seperti ini biasanya muncul pada aplikasi BRI mobile yang diinstal di handphone yang menggunakan 2 kartu SIM, dimana kartu SIM yang terdaftar di layanan e-Banking BRI diposisikan di SIM 2.

Jadi solusi untuk mengatasi kesalahan aplikasi Mobile Banking BRI dengan pesan kode kesalahan BBR0SIM pertama gunakan kartu SIM yang terdaftar untuk download aplikasi tersebut, solusi kedua adalah apabila handphone Anda menggunakan 2 kartu SIM taruh kartu SIM yang terdapat pada SIM 1.

Dengan begitu Anda akan bisa menikmatinya semua fitur yang ada di dalam aplikasi BRI Mobile Banking.

Solusi Kesalahan Mobile Banking BRI BBR0SIM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra