Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apakah Tabungan BritAma BRI Bisa Internet Banking?

Apakah Tabungan BritAma BRI Bisa Internet Banking? - Meskipun Bank Rakyat Indonesia bukan merupakan merupakan bank dengan aset terbesar di Indonesia namun memiliki nasabah tersebar luas di berbagai kalangan masyarakat. Hal ini terjadi karena bank BRI memberikan layanan kantor cabang hingga ke pelosok desa sehingga memudahkan calon maupun para nasabah bertransaksi.

Apakah Tabungan BritAma BRI Bisa Internet Banking
Apakah Tabungan BritAma BRI Bisa Internet Banking

Sejauh ini ada beberapa jenis rekening tabungan bank BRI salah satunya adalah tabungan BritAma BRI. BRI BritAma cukup populer dipilih oleh masyarakat, untuk simpan awal atau setoran ketika pertama kali membuka rekening tabungan BRI BritAma relatif terjangkau yaitu Rp 250.000 dengan biaya admin per bulan Rp 12.000.

Namun seringkali muncul pertanyaan apakah tabungan BritAma BRI bisa menikmati layanan internet banking BRI? Jawabannya tentu saja bisa, dengan syarat harus memiliki BRI Card atau kartu debit ATM karena untuk bisa menikmati layanan tersebut harus melakukan registrasi melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM].

Apabila Anda telah memiliki kartu ATM bisa langsung melakukan registrasi, untuk langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Saya pribadi merekomendasikan melakukan registrasi agar bisa menikmati berbagai fitur yang ada di dalam layanan internet banking BRI. Karena nantinya banyak fasilitas dan kemudahan yang bisa kita nikmati dalam bertransaksi perbankan.

Bagi pelanggan BRI dengan jenis tabungan BRI BritAma dan sudah terdaftar di internet banking BRI bisa dengan mudah melakukan cek saldo maupun mutasi rekening. Bahkan bisa untuk melakukan transaksi finansial transfer saldo, tetapi agar bisa menggunakan fasilitas transaksi finansial harus melakukan aktifasi SMS m-Token di kantor cabang bank BRI.

Jadi bagi Anda nasabah maupun calon nasabah bank BRI yang akan menggunakan tabungan BritAma tidak usah merasa bingung apakah nantinya layanan internet banking BRI bisa dinikmati karena sudah tentu pasti bisa.