Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 13 Februari 2015

Cara Isi Ulang Pulsa Via SMS Banking BCA

Cara Isi Ulang Pulsa Via SMS Banking BCA - Salah satu fitur yang ada di dalam layanan SMS Banking BCA adalah memungkinkan nasabah untuk isi ulang pulsa nomor handphone yang terdaftar pada SMS Banking BCA. Fitur ini memudahkan nasabah saat membutuhkan pulsa dengan cepat dan lokasi jauh dari kios pulsa. Isi ulang pulsa via SMS Banking BCA bisa dilakukan dengan cara manual kirim format sms ke 69888.

Cara Isi Ulang Pulsa Via SMS Banking BCA
Cara Isi Ulang Pulsa Via SMS Banking BCA

Namun untuk kali ini kita akan bahas cara isi ulang pulsa biaya SMS Banking BCA melalui aksesoris dial-up *141#. Cara ini bisa menghemat biaya sms banking hingga Rp 600 jadi baik untuk nomor handphone yang sudah menipis pulsanya.

Bagi Anda yang belum terdaftar di layanan SMS Banking BCA bisa melakukan registrasi untuk langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Berikut cara isi ulang pulsa biasa SMS Banking BCA melalui dial-up *141#.

Cara Isi Ulang Pulsa Via SMS Banking BCA
Langkah 1

Silahkan akses dial-up *141# lalu pilih 1 "BCA" selanjutnya pilih 4 "Isi Pulsa".

Cara Isi Ulang Pulsa Via SMS Banking BCA
Langkah 2

Ada dua pilihan nominal pulsa yang bisa ada isi yaitu 50 ribu dan 100 ribu, berikutnya silahkan masukkan 4 kode akses atau PIN SMS Banking BCA Anda lalu "Kirimkan"

Transaksi Anda akan segera diproses apabila sukses SMS notifikasi dari SMS Banking BCA diterima termasuk pulsa sesuai dengan nominal yang tadi Anda beli.

Sekali lagi perlu diperhatikan bahwa untuk SMS Banking BCA dan isi ulang pulsa hanya bisa dilakukan pada operator GSM baik Telkomsel, Indosat, maupun XL Axiata.

Itulah cara isi ulang pulsa via SMS Banking BCA dengan mengakses dial-up *141#.

Cara Isi Ulang Pulsa Via SMS Banking BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra