Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Saldo Rekening BCA Via *141#

Cara Cek Saldo Rekening BCA Via *141# - Berhubung kemarin saya berada di lokasi yang minim signal dan sulit untuk terkoneksi dengan jaringan internet jadi sangat kesulitan untuk melakukan transaksi menggunakan internet banking walaupun hanya sekadar cek saldo rekening tabungan BCA. Memang ada cara lain untuk mengetahui isi saldo rekening tabungan BCA selain dengan internet banking klikBCA yaitu melalui SMS Banking, namun karena jumlah pulsa menipis jadi terpaksa menggunakan cara alternatif yaitu via *141#.

Sebenarnya cek saldo rekening tabungan BCA via *141# prinsip dasarnya juga SMS Banking BCA namun kita bisa lebih hemat biaya hingga Rp 600 dalam bentuk pulsa. Bagi nasabah bank BCA yang belum melakukan pendaftaran dan aktivasi SMS Banking BCA bisa baca dipostingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Berikut cara cek saldo rekening BCA via *141#

Pastikan pulsa anda mencukupi minimal Rp 1000 dan nomor yang digunakan untuk SMS Banking BCA adalah nomer GSM. Lalu silahkan akses dial-up *141#.


Cara Cek Saldo Rekening BCA Via 141
Langkah 1

Pada menu utama silahkan pilih "BCA" lalu selanjutnya pilih "Informasi Rekening"

Cara Cek Saldo Rekening BCA Via 141
Langkah 2

Langkah selanjutnya pilih "Informasi Saldo" berikutnya masukkan 4 digit kode akses atau PIN SMS Banking BCA lalu "Kirim"

Sesaat kemudian Anda akan menerima SMS pemberitahuan dari 69888 berisi informasi saldo rekening tabungan BCA sesuai dengan jenis mata uang pada rekening tersebut.

Dibandingkan dengan menggunakan layanan SMS Banking secara manual cek saldo rekening BCA via *141# bisa menghemat satu kali respon SMS tarifnya untuk operator GSM bisa mencapai Rp 600.

Itulah langkah langkah cara cek saldo rekening BCA via *141# yang bisa kita gunakan ketika kita tidak bisa mendapatkan akses jaringan internet untuk melakukan cek saldo rekening melalui internet banking KlikBCA.