Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Rabu, 11 Februari 2015

Biaya Transfer Saldo BRI Ke bank Mandiri

Biaya Transfer Saldo BRI Ke bank Mandiri - Istilah transfer saldo antar rekening baik ke sesama maupun ke bank lain sudah mulai populer di masyarakat seiring dengan pertumbuhan e-comerce. Apalagi saat ini hampir semua bank besar telah memiliki layanan yang bisa memudahkan para pelanggannya untuk bertransaksi mulai mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM], SMS Banking, internet banking.

Biaya Transfer saldo BRI Ke bank Mandiri
Biaya Transfer saldo BRI Ke bank Mandiri

Nasabah bisa melakukan transfer saldo baik ke sesama maupun ke bank lainnya. Contoh translfer dari bank BRI ke bank Mandiri, namun karena bersifat antar bank jadi ketika transaksi transfer saldo dikenakan biaya admin.

Biaya transfer saldo dari rekening BRI ke rekening bank Mandiri adalah Rp 6500.

Tarif transfer saldo atau biaya admin tersebut dipotong dari saldo rekening pengirim. Misalkan Anda akan melakukan transfer saldo ke rekening Mandiri sebesar Rp 100.000 ditambah biaya transfer sebesar Rp 6500. Maka total saldo pada rekening BRI Anda yang akan terpotong adalah Rp 106.500.

Biaya Transfer saldo BRI Ke bank Mandiri
Transfer Saldo BRI Ke Mandiri Melalui Internet Banking BRI

Untuk itu sebelum melakukan transfer pastikan jumlah saldo yang ada di dalam rekening BRI mencukupi untuk nominal saldo yang akan dikirim ditambah biaya admin untuk transfer antar bank.

Transfer saldo antar bank sekarang sudah semakin cepat apalagi jika dilakukan melalui internet banking. Tidak seperti jaman dulu dimana saldo yang kita transfer membutuhkan beberapa hari kerja untuk sampai ke rekening tujuan. Bagi Anda nasabah bank BRI yang belum terdaftar di layanan internet banking BRI langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM.

Untuk biaya transfer saldo BRI ke bank Mandiri melalui teller kantor cabang bank BRI juga berlaku tarif yang sama kecuali ada kebijakan tertentu pada masing-masing kantor cabang bank BRI. Misalnya kantor cabang BRI yang sulit mendapatkan akses jaringan internet sehingga membutuhkan biaya lebih tinggi.

Itulah biaya transfer saldo BRI ke bank Mandiri dimana dikenakan tarif sebesar Rp 6500.

Biaya Transfer Saldo BRI Ke bank Mandiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra