Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh HardCase Keren Untuk Xiaomi Redmi 1S

Contoh HardCase Keren Untuk Xiaomi Redmi 1S - Sudah pada tahu kan handphone yang lagi hits saat ini karena sistem penjualannya yang tidak biasa dimana calon pembeli harus melakukan registrasi dan ketika pembelian menggunakan sistem rebutan atau flash sale. Nah.. kebetulan saya cukup beruntung ketika ikut dalam sistem pembelian tersebut mendapatkan sebuah handphone Xiaomi Redmi 1S dengan harga yang bisa dibilang cukup terjangkau namun spesifikasinya bersaing dengan smartphone hight end.

Meskipun smartphone harga kaki lima kualitas bintang 5 ini sedang menanjak tetapi ketersediaan aksesoris masih terbatas sehingga cukup sulit ditemukan di toko fisik atau toko offline.

Karena handphone Xiaomi Redmi 1S sudah menggunakan pelindung layar Corning Gorilla Glass maka prioritas utama saya adalah pelindung body berupa hardcase. Setelah sempat browsing kesana kemari ada beberapa sampel hardcase untuk untuk Xiaomi Redmi 1S yang saya temukan seperti pada gambar dibawah.

Berikut beberapa contoh hardcase keren untuk Xiaomi Redmi 1S.

Contoh HardCase Keren Untuk Xiaomi Redmi 1S
Hardcase Double Protection

Hardcase terbuat dari plastik dimana terdapat dua sisi pertama penutup bagian belakang handphone atau back case dimana casing bawaan dilepas pada sisi lainnya berfungsi untuk menutup bagian layar. Menggunakan hardcase jenis ini bisa melindungi handphone baik pada bagian belakang maupun depan.

Contoh HardCase Keren Untuk Xiaomi Redmi 1S
Metal Case Xiaomi Redmi 1S

Sedangkan hardcase diatas menggunakan bahan aluminium atau biasa disebut metal case. Hardcase ini membuat handphone Xiaomi Redmi 1S terlihat lebih kokoh dan jauh lebih elegan juga keren tentunya. Dibandingkan dengan jenis hardcase yang lain harganya relatif lebih mahal karena material yang digunakan berbahan logam atau aluminium.

Contoh HardCase Keren Untuk Xiaomi Redmi 1S
Transparan Case

Dan salah satu hardcase keren yang umum digunakan adalah hardcase transparan yang terbuat dari plastik seperti gambar diatas. Dengan menggunakan pelindung berbahan plastik bobotnya tentu akan lebih ringan namun apabila terjadi beret atau lecet akan sangat mudah terlihat, tetapi itu semua kembali pada masing-masing pengguna dalam memperlakukan handphone.

Contoh HardCase Keren Untuk Xiaomi Redmi 1S
Contoh HardCase Keren Untuk Xiaomi Redmi 1S

Contoh HardCase Keren Untuk Xiaomi Redmi 1S
Contoh HardCase Keren Untuk Xiaomi Redmi 1S

Selain hardcase berbahan plastik transparan jenis pelindung seperti pada gambar diatas yang juga menggunakan bahan plastik namun teksturnya lebih keras cukup populer dan lebih mudah ditemukan baik di online shop maupun toko fisik. Hardcase jenis ini tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti merah, biru, hitam, silver, coklat, dan beberapa warna lainnya.

Penggunaan hardcase cukup penting pada smartphone karena frekuensi penggunaan sangat tinggi sehingga besar risiko perangkat yang kita genggam atau di dalam saku terjatuh, apabila tidak dilengkapi dengan hardcase tentu akan berpotensi menyebabkan lecet atau mungkin pecah pada casing bawaan.

Itulah beberapa jenis hardcase yang mungkin salah satunya cocok dan menarik bagi anda untuk digunakan pada handphone Xiaomi Redmi 1S.