Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 03 Oktober 2014

Berapa Tarif Call Center Bank BRI

Berapa Tarif Call Center Bank BRI - Sebagai salah satu nasabah Bank Rakyat Indonesia yang cukup rutin melakukan transaksi meskipun hanya sekadar cek saldo rekening jika mengalami kendala saya lebih memilih untuk langsung menghubungi call center BRI melalui telepon. Ini saya lakukan agar lebih cepat mendapatkan solusi dari masalah yang terjadi. Contohnya beberapa waktu yang lalu saya tidak bisa login ke website internet banking BRI padahal biasanya lancar-lancar saja karena takut terjadi sesuatu call BRI langsung saya hubungi.

Bagi Anda nasabah bank BRI yang mungkin sedang mengalami masalah terkait layanan dari BRI baik masalah internet banking BRI, SMS banking BRI, atau ingin mendapat informasi seputar layanan Bank Rakyat Indonesia bisa langsung menghubungi call center BRI di 14017 untuk lebih lengkapnya bisa Anda lihat di halaman website resmi bank BRI http://www.BRI.co.id

Berapa Tarif Call Center Bank BRI
Berapa Tarif Call Center Bank BRI

Namun sebelum menghubungi call center BRI terkadang ada nasabah yang masih bertanya-tanya berapa tarif call center bank BRI? Tarif yang berlaku ketika kita menghubungi call center bank BRI adalah tarif dasar dari operator yang kita gunakan. Jadi untuk memastikan Anda harus melakukan cek layanan operator GSM maupun CDMA yang Anda gunakan.

Saya pribadi sebagai pengguna layanan operator Indosat dikenakan tarif sebesar Rp 25 perdetik ketika menghubungi call center BRI. Mungkin tarifnya akan lebih murah apabila Anda menggunakan operator CDMA.

Perlu diperhatikan sekarang banyak modus penipuan yang coba memberikan nomor call center palsu dari bank BRI juga bank lainnya jadi pastikan hanya nomor resmi yang ada hubungi dengan melakukan cek di alamat website resmi bank BRI Untuk lebih lengkapnya bisa Anda lihat di halaman website resmi bank BRI http://www.BRI.co.id

Ketika menghubungi call center BRI pihak bank BRI tidak akan menanyakan password baik internet banking, kartu atm, juga SMS banking milik Anda. Pihak bank BRI jika dibutuhkan hanya akan menanyakan data-data terkait rekening tabungan BRI Anda seperti nomor rekening, nama, alamat, tanggal lahir, data terkait lainnya yang tidak berhubungan dengan password.

Itulah berapa tarif call center bank BRI. Cara Cek Saldo Rekening BRI Melalui BRI Mobile

Berapa Tarif Call Center Bank BRI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra