Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 22 September 2014

Cara Hidden Update Status Teman BBM

Cara Hidden Update Status Teman BBM - Aplikasi BlackBerry Messenger atau yang akrab disebut dengan BBM khusus untuk perangkat android dan iPhone memang terkenal cukup rakus dalam menggunakan memori RAM ketika menjalankannya. Saya sendiri masih menggunakan APK BBM versi 1 untuk Android karena memiliki ukuran file paling kecil lagi pula fitur yang ada di versi 2 ke atas belum begitu dibutuhkan seperti BBM Channel juga stiker. Salah satu penyebab tingginya penggunaan RAM pada aplikasi BBM adalah update status dari teman atau yang biasa disebut pembaharuan.

Saya pribadi tidak terlalu aktif mengikuti update status kontak BBM sehingga setiap menerima kontak baru pembaruan atau update status langsung saya hidden atau sembunyikan. Berikut cara menyembunyikan update teman di BBM.

Pertama buka aplikasi BBM disini saya contohkan menggunakan BBM untuk android.

Cara Hidden Update Status Teman BBM
Cara Hidden Update Status Teman BBM

Berikutnya pilih menu di pojok kiri bawah lalu pilih "Pembaruan"

Silahkan pilih kontak yang ingin anda hidden atau sembunyikan update statusnya tekan dan tahan lalu pilih "Sembunyikan Pembaruan"

Setelah memilih option tersebut setiap kontak BBM yang sudah dipilih untuk di hidden update statusnya tidak akan muncul apabila mereka melakukan posting terbaru pada status BBM.

Cara Mengembalikan Update Status Teman BBM
Cara Mengembalikan Update Status Teman BBM

Semua daftar update status yang telah disembunyikan bisa dikembalikan seperti semula dengan membuka blokir melalui setting atau "Setela" tepatnya pada "edit kontak Terblokir" pilih "Pembaharuan".

Itulah cara hidden update status teman BBM. Cara Ganti DP BBM Android Tanpa Perlu Di-Crop

Cara Hidden Update Status Teman BBM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra