Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 30 September 2014

Cara Aktivasi Mega Token Internet Banking

Cara Aktivasi Mega Token Internet Banking - Setelah melakukan registrasi internet banking bank Mega Anda bisa login website resmi Mega Internet untuk melakukan berbagai transaksi seperti transaksi non finansial yaitu cek saldo rekening tabungan bank Mega juga mutasi rekening untuk melihat transaksi yang telah dilakukan baik berupa kredit maupun debet. Namun untuk bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo, pembayaran online, dan pembelian melalui system Mega Internet Anda wajib melakukan aktivasi Mega Token untuk internet banking bank Mega.

Cara Aktivasi Mega Token Internet Banking
Cara Aktivasi Mega Token Internet Banking

Bagi Anda nasabah bank Mega yang belum melakukan registrasi internet banking untuk langkah-langkahnya bisa baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Bank Mega.

Berikut cara aktivasi Mega Token internet banking bank Mega yang harus dilakukan dengan mengakses website Mega Internet banking.

Pertama silahkan login ke website resmi Mega Internet banking

Pada bagian menu pilih "Administrasi" lalu pilih "Mega Token" selanjutnya "Pengajuan Token" lalu klik tombol "Lanjutkan"

Pada bagian menu "Download Token" pilih opsi "Unduh" download. Setelah terdownload ekstrak file MegaToken.zip lalu ambil file MegaToken.jar install di di handphone Anda.

Apabila aplikasi Mega Token telah berhasil di install silahkan buka dan akan muncul dua pilihan menu yaitu Mega Token dan Mega Internet. Pilih Mega Token untuk melakukan aktivasi disana akan muncul activation key yang harus diisi caranya kembali ke website Mega Internet ke menu "Administrasi" -> "Mega Token" -> "Aktivasi" lalu tekan tombol "Kode Aktivasi" akan muncul activation key dan masukkan pada aplikasi di handphone Anda tadi lalu tekan tombol option pilik "Aktivate".

Setelah activation key dimasukkan pada aplikasi Anda akan disuruh membuat PIN dan memasukkan nomor handphone silahkan diisi.Silahkan diisi

Jika sudah tekan tombol option pada handphone lalu pilih "Ok" maka Anda akan mendapat token signature yang harus di input pada website Mega Internet banking. Caranya pada menu administrasi pilih "Mega Token" -> "Konfirmasi" lalu masukkan token signature dan terakhir klik "Konfirmasi"

Sampai disini proses aktivasi dan instalasi Mega Token internet banking bank Mega telah berhasil dilakukan dan Anda bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo, pembayaran dan pembelian secara online.

Itulah cara aktivasi Mega Token internet banking bank Mega.

Cara Aktivasi Mega Token Internet Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra