Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 30 Agustus 2014

Cara Bayar Tagihan Telkom Melalui SMS Banking Bukopin

Cara Bayar Tagihan Telkom Melalui SMS Banking Bukopin - Sebelum layanan perbankan menghadirkan berbagai fitur realtime untuk melakukan transaksi pembelian maupun pembayaran hanya bisa dilakukan secara manual dan terkadang harus mengikuti antrian panjang di loket. Seperti halnya ketika membayar tagihan Telkom atau telpon rumah, kita harus datang langsung kantor Telkom atau Koperasi yang bekerjasama menyediakan jasa pembayaran Telkom. Namun sekarang semuanya menjadi lebih praktis karena bisa dilakukan hanya melalui SMS banking.

Cara Bayar Tagihan Telkom Melalui SMS Banking Bukopin
Cara Bayar Tagihan Telkom Melalui SMS Banking Bukopin

Saat ini hampir semua bank besar di Indonesia telah memiliki layanan SMS banking salah satunya adalah bank Bukopin. Nasabah bank Bukopin bisa melakukan pembayaran tagihan Telkom melalui SMS banking Bukopin.

Sebelumnya nasabah di wajibkan untuk melakukan registrasi bisa baca dipostingan Cara Registrasi SMS Banking Bukopin Melalui ATM. Dan perlu diketahui hanya nomor handphone yang sudah terdaftar di SMS banking Bukopin yang bisa melakukan transaksi melalui SMS.

Berikut format cara bayar tagihan Telkom melalui SMS banking Bukopin

Format
Contoh
BYR TLP IDTELKOM PIN
BYR TLP 243657348 123456

Format bayar tagihan Telkom tersebut dikirim ke 3663.

Apabila pembayaran berhasil dilakukan Anda akan menerima SMS konfirmasi bahwa transaksi pembayaran tagihan Telkom setelah sukses. Itulah cara bayar tagihan Telkom melalui SMS banking Bukopin. Cara Cek Mutasi Rekening Bukopin Melalui SMS Banking

Cara Bayar Tagihan Telkom Melalui SMS Banking Bukopin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra