Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 25 Juni 2013

Bosan Dengan HP Android? Coba Nokia Asha 501 Harga Murah

Bosan Dengan HP Android? Coba Nokia Asha 501 Harga Murah - Saat ini keberadaan handphone dengan sistem operasi Android bertebaran bak kacang goreng "Android everywhere" itu kiasan yang cocok untuk menggambarkannya. Sistem operasi open source membuat semua produsen HP bisa menggunakannya sehingga terkesan beda buah tapi rasa sama, ada Samsung, LG, HTC, Sony, ZTE dan masih banyak lagi menggunakan OS Android bingung Kita memilih tapi apa pun itu "rasanya" tetap sama.

Bosan Dengan HP Android? Coba Nokia Asha 501 Harga Murah
Nokia Asha 501

Meskipun keberadaan OS Android sedang booming satu sisi akan menimbulkan kejenuhan dan ketertarikan untuk mencoba sesuatu yang berbeda. Mungkin Anda salah satu orang yang merasa bosan dengan HP Android? Ada satu alternatif yang bisa dicoba yaitu Nokia Asha 501. Nokia Asha 501 dihadirkan oleh Nokia untuk pasar menengah ke bawah meskipun low-end tapi fitur yang dimiliki cukup menarik mari Kita intip apa saja yang dimiliki si Nokia Asha 501 ini.

Jaringan 2G GSM, Dual SIM
Layar 3.0 inchi 133 ppi
Memory Internal 128 MB, 64 MB RAM, microSD
Koneksi Wifi, Buetooth v3, USB
Kamera Belakang 3.15 MP, Depan tidak ada
Sistem Operasi Nokia Asha software platform 1.0
Battery 1200 mAh
Harga Sekitar 80 UER / Rp 1 juta

Selain spesifikasi di atas yang patut menjadi pertimbangan adalah kualitas produk dari Nokia yang umumnya di atas rata-rata. Tertarik mencoba Nokia Asha 501? - Bosan Dengan HP Android? Coba Nokia Asha 501 Harga Murah.

Baca juga artikel dan informasi Handphone Android Versi 4 Acer Liquid Z2 Harga Murah.

Bosan Dengan HP Android? Coba Nokia Asha 501 Harga Murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra