Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Upgrade Web Browser Anda Agar Lebih Aman

Upgrade Web Browser Anda Agar Lebih Aman - Khusus untuk perangkat keras atau hardware jika sebuah perusahaan meluncurkan upgrade / produk terbaru pasti mendapat sambutan hangat dari para konsumen. Sperti ketika peluncuran iPad 2 oleh Apple beberapa bulan yang lalu menimbulkan antrean panjang dari calon pembeli untuk bisa menikmati berbagai fitur terbaru dari iPad 2, namun tidak selalu demikian jika terjadi upgrade pada sebuah software mesikupun bersifat gratis.

Salah satu contohnya adalah web browser, software yang umumnya digunakan untuk menjelajahi dunia online ini sangat potensial penjadi pintu masuk sebuah malware atau virus. Untuk menghindari masalah ini biasanya para produsen dan masing-masing web browser akan melakukan upgrade secara berkala untuk memperbaiki kekurangan sehingga memiliki kualitas lebih bagus baik secara kinerja maupun kekuatan menangkal malware.

Meskipun sebagian besar web browser bisa didapat secara gratis tapi seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Google Chrome, Safari, Opera, Dll. ternyata masih banyak para pengguna malas untuk meng-upgrade web browser mereka ke versi terbaru, padahal sudah dipastikan versi terbaru lebih aman untuk digunakan.

Upgrade Web Browser Anda Agar Lebih Aman
Untuk mengatasi "kemalasan' para pengguna untuk meng-upgrade web browser mereka membuat para produsennya melakukan upgrade ke versi terbaru secara "paksa". Contohnya bagi pengguna web browser Mozilla Fireffox yang masih menggunakan versi 3 akan diupgrade otomatis ke virsi terbaru secara online.

Upgrade atau beralih ke versi terbaru dianjurkan tidak hanya web browser untuk versi desktop tetapi juga versi mobile atau perangkat tablet. Secara pribadi Saya menggunakan beberapa web browser meskipun tidak semua rutin digunakan tapi secara rutin upgrade ke versi terbaru selalu Saya lakukan untuk kenyamanan dan keamanan dalam menjelajahi dunia online - Upgrade Web Browser Anda Agar Lebih Aman.

Posting Komentar untuk "Upgrade Web Browser Anda Agar Lebih Aman"