Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Main Game Zynga Poker di Yahoo Messenger

Main Game Zynga Poker di Yahoo Messenger - Game online Zynga Poker merupakan salah satu game populer di Facebook namun bagi user dengan koneksi internet yang lambat dan spesifikasi PC/laptop yang pas-pasan game Zynga Poker ini sangat tidak nyaman untuk dimainkan karena cukup berat untuk diload waduh! ukurannya lumayan berat dan memerlukan plug-in Flash Player untuk memainkannya. Tentu saja ini menjadi hal yang menjengkelkan, tapi tidak usah khawatir karena ada alternatif lain untuk bermain game Zynga Poker.

Dengan alternatif ini kita bisa bermain game Zynga Poker dengan lebih ringan dan cepat, yaitu dengan bermain melalui Yahoo Messenger 11. Yahoo Messenger 11 atau YM 11 menyediakan plug-in bagi kita untuk bermain game. Caranya mudah, setelah kita instal dan buka aplikasi YM 11 ini ada pilihan "Tambah Plug-in" di bagian bawah dari YM.

Gambar
Game-Zynga-Poker-di-Yahoo-Messenger

Setelah itu akan muncul jendela baru dengan berbagai pilihan plug-in, pilih plug-in "Game Yahoo! Massenger" klik "Mulai", setelah itu tutup jendela tersebut.

Gambar
Game-Zynga-Poker-di-Yahoo-Messenger

Selanjutnya lihat pada tab plug-in di bawah Yahoo Messeger di sana sudah tersedia beberapa pilihan game, jika game Zynga Poker tidak tersedia klik "Game Lainnya".

Gambar
Game-Zynga-Poker-di-Yahoo-Messenger

Maka akan muncul jendela dengan berbagai kumpulan game di Yahoo Messenger pilih game Zynga Poker dan kita sudah siap untuk bermain game Zynga Poker di Yahoo Messenger.


Bermain game Zynga Poker di Yahoo Messenger jelas lebih cepat karena tidak ada iklan yang tampil, kelebihan lainnya adalah kita bisa sambil chatting dan video call dengan teman di YM - Main Game Zynga Poker di Yahoo Messenger.
Update: Zynga Poker saat ini sudah tidak join dengan Yahoo.

Baca juga artikel dan informasi Kelemahan Fitur Chatting di Facebook.

Posting Komentar untuk "Main Game Zynga Poker di Yahoo Messenger"