Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 24 November 2011

Hati-hati Memilih Template Untuk Blog

Hati-hati Memilih Template / Theme Untuk Blog - Sudah dengar kasus sahabat blogger kita saudara Ainun Nazieb yang dituntut Rp2 Miliar oleh pihak Facebook cemas karena memakai template yang mirik dengan tampilan Facebook. Ini tentu saja berita heboh karena setahu Saya template ini sudah beredar sejak beberapa tahun yang lalu dengan nama "Smells Like Facebook". Pihak Facebook menyatakan template ini melanggar hak cipta dari Facebook.

Smells Like Facebook
Smells_Like_Facebook

Untuk itu bagi teman-teman para blogger hendaknya berhati-hati dalam memilih template / theme untuk blog. Sebenarnya salah satu blog Saya sebelumnya juga pernah menggunakan template ini dan sudah diganti dengan template bawaan dari blogger dengan sedikit editing.

Sebaiknya gunakan template / theme yang tidak dilindungi hak cipta, cari saja template gratis kemudian lakukan perubahan dibeberapa bagian agar nampak sedikit berbeda senang. Buat saudara Ainun Nazieb semoga masalahnya segera clear dan terbebas dari tuntutan - Hati-hati Memilih Template / Theme Untuk Blog.

Hati-hati Memilih Template Untuk Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra