Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 15 Agustus 2011

Tips Sebelum Submit Postingan Blog ke Social Bookmark

Tips Sebelum Submit Postingan Blog ke Social Bookmark - Sosial bookmark merupakan tempat yang bagus untuk meningkatkan trafik pengunjung web blog. Selain itu social bookmark juga bisa memberikan backlink apalagi jika social bookmark tersebut dofollow senang. Namun ada yang perlu diperhatikan sebelum submit artikel ke social bookmark.

Tips Sebelum Submit Postingan Blog ke Social Bookmark
Tips Sebelum Submit Postingan Blog ke Social Bookmark

Pertama, jangan terburu-buru mensubmit postingan ke social bookmark hanya untuk meningkatkan visitor. Sebaiknya tunggu dulu sampai postingan tersebut terindeks oleh search engine seperti google. Ini sangat penting, karena bisa saja postingan yang berada di social bookmark terindeks lebih dulu oleh search engine. Hal ini bisa berdampak buruk bagi blog kita, karena setelah postingan asli terindeks kemungkinan akan dianggap duplikat konten oleh search engine. Apa jadinya, postingan asli malah dibilang duplikat menangis. Selain itu postingan kita bisa bersaing nantinya di search engine dengan postingan yang kita submit di social bookmark.

Kedua, ketika submit postingan blog ke social bookmark biasanya kita hanya menampilkan beberapa kata dari paragraf pertama. Jika bisa hindari hal ini, jika masih sempat buatlah sedikit discription yang berbeda sehingga tidak mengarah ke duplikat konten saat postingan di social bookmark tersebut terindeks di search engine.

Kedua tips sebelum submit postingan blog ke social bookmark di atas cukup penting. kita juga harus tetap memperhatikan kualitas blog di mata seacrh engine, bukan sekedar meningkatkan trafiks visitor - Tips Sebelum Submit Postingan Blog ke Social Bookmark.

Tips Sebelum Submit Postingan Blog ke Social Bookmark Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra