Sunday, April 24, 2011

Pengertian Myopia Atau Rabun Jauh Adalah

Home » » Pengertian Myopia Atau Rabun Jauh Adalah

Pengertian Myopia Atau Rabun Jauh Adalah Reviewed by Adiana Putra on Sunday, April 24, 2011 Rating: 4.5

Pengertian Myopia Atau Rabun Jauh Adalah - Dalam bahasa Indonesia sering disebut rabun jauh terhipnotis, myopia merupakan kerusakan refraksi [pembelokan cahaya] pada mata di mana titik gambaran yang dihasilkan jatuh di depan retina maka dari itu benda tersebut harus dilihat lebih dekat agar titik refraksi jatuh tepat [mundur] di retina. Penyabab utama myopia adalah kerusakan lensa dan otot-otonya, bisa juga terjadi karena terlalu sering menggunakan penglihatan jarak dekat seperti membaca buku.


Pengertian Myopia Atau Rabun Jauh Adalah, myopia, rabun jauh, miopia
Dalam keadaan normal lensa pada mata kita akan menyesuaikan sinar yang datang agar jatuh tepat di retina, seperti halnya kameramen jika dia berada jauh dengan objek yang akan diambil maka dia akan mengatur lensa dengan zoom sehingga terlihat lebih dekat dan inilah yang mengalami gangguan pada myopia atau rabun jauh. - Pengertian Myopia Atau Rabun Jauh Adalah.

Jika artikel Pengertian Myopia Atau Rabun Jauh Adalah ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga artikel dan info kesehatan Hyperopia



Suka eMingko Blog?