Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Test Kecepatan Loading Blog & Website

Test Kecepatan Loading Blog & Website - Ternyata masih banyak teman-teman blogger yang masih penasaran bingung dengan kecepatan blog maupun website yang ia kelola, tampilan menarik, artikel tersendiri [bukan copas], atau banyak fitur menarik yang ada di dalam sebuah blog belum menjamin pengunjung senang berkunjung ke blog tersebut jika saat diload lamanya minta ampun. Biasanya direkomendasikan berat script jangan melebihi 100KB untuk blog dan kurangi penggunaan asesoris yang tidak penting.

Jika merasa penasaran dengan kecepatan loading blog atau website Anda bisa ditest di Website Optimization, di sana akan dibeberkan semua konten yang ada dalam blog atau website yang sedang ditest dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengaksesnya.

Silahkan klik disini untuk mengakses Website Optimization. Masukkan URL blog atau website yang akan ditest pada kolom "Enter URL to diagnose:" lalu klik "submit query" setelah itu masukkan characters yang muncul kemudian klik continue maka semua hasil akan muncul dari script, konten dan waktu load dari blog atau website tersebut.
Dari sana kita bisa mengetahui seberapa cepat blog atau website kita diload oleh pengunjung - Test Kecepatan Loading Blog & Website.

Posting Komentar untuk "Test Kecepatan Loading Blog & Website"