Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 04 Agustus 2011

"SEO" Keyword Density Mempengaruhi SERP

"SEO" Keyword Density Mempengaruhi SERP - Banyak tips untuk membuat artikel dicintai oleh search engine khususnya google, salah satunya keyword density atau kepadatan keyword dalam sebuah postingan. Beberapa blogger mengatakan sebaiknya untuk SEO keyword densyti hanya 2-5% saja tapi saya melihat malah semakin padat keyword maka semakin baik, mungkin beberapa blogger akan memiliki pendapat berbeda yang jelas keyword density mempengaruhi SERP.

SEO Keyword Density Mempengaruhi SERP
SEO Keyword Density Mempengaruhi SERP

Selama pemantauan yang saya lakukan menemukan bahwa semakin padat keyword dalam sebuah postingan maka semakin baik untuk SEO, setidaknya ada pengulangan keyword di setiap paragraf dari postingan yang kita buat senang. Saya contohkan kita menarget keyword "jasa pembuatan blog" dengan judul postingan "jasa pembuatan blog murah dan cepat", ada baiknya kata-kata "jasa pembuatan blog" diulang beberapa kali di setiap paragraf, mulai paragraf pertama hingga terakhir. Ini akan membuat keyword density pada postingan tersebut meningkat sehingga mempengaruhi SERP di search engine.

Seperti pada salah satu postingan eMingko Blog "Penyakit Mata Tidak Menular Lewat Pandangan" dengan target keyword "sakit mata menular" coba lihat klik disini. Di postingan tersebut saya mengulang beberapa kali keyword walaupun tidak tersambung dan ini mempengaruhi SERP walaupun SEO yang saya terapkan pada blog ini tidak terlalu baik. Namun keyword density yang padat kadang berlawanan dengan tata penulisan postingan agar enak dibaca oleh visitor.

"SEO" Keyword Density Mempengaruhi SERP Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra