Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

eMingko Blog Terindex Secepat Kilat

eMingko Blog Terindex Secepat Kilat - Beberapa minggu yang lalu saya sempat mengalami index postingan di search engine yang sangat lambat sedih. Walaupun waktu itu tidak sendiri tapi rasa resah tetap ada, tidak biasanya seperti itu. Mungkin karena meta description dan title saya utak atik jadi robot.txt mengindex ulang eMingko Blog.

Meskipun kecepatan index turun drastis bisa sampai 2/3 hari baru masuk search engine blog ini tetap saya update dengan konten yang unik berharap reindex kembali normal. Teryata apa yang saya lalukan tepat, sekarang blog ini kembali terindex secepat "kilat" senang. Ketika membuat postingan sesaat setelah mengeklik tombol publish postingan langsung terindex search engine.

Banyak faktor yang mempengaruhi kecepatan index sebuah situs tapi dengan rutin mengupdate postingan ini akan membuat robot semakin sering merayapi blog kita - eMingko Blog Terindex Secepat Kilat.

Jika artikel eMingko Blog Terindex Secepat Kilat ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga Akhirnya Notify Fb Comment Box Bekerja.

Posting Komentar untuk "eMingko Blog Terindex Secepat Kilat"