Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 01 Juli 2011

Cara Kerja Tombol Google +1 "Pada SERP"

Cara Kerja Tombol Google +1 "Pada SERP" - "Raksasa" search engine google telah melakukan perubahan besar kali ini, sebut saja peluncuran si google panda yang "mencakar" dan "menendang" semua web blog yang bersifat sampah payah. Termasuk penentuan SERP sebuah situs sekarang berubah, jika dulu para pemilik situs bisa leluasa melakukan copy paste dan spinning articles lalu atau membuat auto blog sekarang kemudian dengan sediki tehnik SEO maka SERP bisa dipuncak tapi kini tidak lagi.

Google mengeluarkan algoritma baru sekaligus meluncurkan fitur google +1. Google +1 ini nantinya yang akan mempengaruhi SERP sebuah situs, cara kerjanya cukup simpel. Pengunjung yang memiliki akun google bisa memencet tombol google +1 jika dia menilai artikel yang ada di dalamnya bermanfaat hebat, nah.. ini akan memberitahu semua kontak yang ada di akun si pengunjung kalau dia merekomendasikan artikel dari situs tersebut. Google juga akan memberi nilai + setiap ada visitor yang memencet tombol +1 dan itu akan memperbaiki SERP.

Dengan begini google akan memberi penelaian dari respon visitor dimana sebelumnya pemilik situs bisa melakukan berbagai trik agar web blog mereka memiliki SERP yang bagus - Cara Kerja Tombol Google +1 "Pada SERP".

Jika artikel Cara Kerja Tombol Google +1 "Pada SERP" ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1. Jangan lupa memberi komentar, baca juga Membuat Blog Disukai Google Panda.

Cara Kerja Tombol Google +1 "Pada SERP" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra