Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menunggu Script Baru Facebook Comment

Menunggu Script Baru Facebook Comment - Hampir 3 minggu bergelut dengan masalah plugin comment box dari facebook dan sekarang sudah mendapat kejelasan senang. Walaupun belum terselesaikan tapi setidaknya ada berita baik dari development plugin ini, seorang moderator membalas pesan yang saya kirim beberapa waktu yang lalu menanyakan masalah ini, dia mengatakan sedang membuat script baru agar bisa bekerja dengan baik termasuk dalam pemberitahuan komentar.

Menunggu Script Baru Facebook Comment
Plugin ini sangat bagus dalam hal tampilan sekaligus untuk trapict blog karena ada fasilitas share to facebook wall. Hanya saja untuk pengunjung melalui wap tidak bisa memberi komen, saya harap script versi baru memberi banyak perubahan termasuk ketersediaan untuk versi mobile bangga diri - Menunggu Script Baru Facebook Comment.

Jika artikel Menunggu Script Baru Facebook Comment ini bermanfaat bagi Anda klik tombol like, bagikan ke twitter dan beri +1, jangan lupa memberi komentar. Baca juga Cara Memasang Kotak Komentar Facebook [New Version + notify] di Blog

Posting Komentar untuk "Menunggu Script Baru Facebook Comment"