Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 15 September 2013

Solusi KeyBCA Kena Blockir Lock Rusak Karena Salah PIN

Solusi KeyBCA Kena Blockir Lock Rusak Karena Salah PIN - Kemarin, sehabis istirahat siang langsung terpikirkan untuk menambah saldo di salah satu akun pembayaran online, begitu hendak melakukan transfer melalui internet banking KlikBCA dengan KeyBCA tiba-tiba muncul tulisan "Lock 3650464 PIN" pada layar KeyBCA. Wah... Apa ini? Dari penampakkannya kayaknya ini alat kena kunci "Lock" atau kena blockir.

Solusi KeyBCA Kena Blockir Lock Rusak Karena Salah PIN
KeyBCA

Usut punya usut ternyata benar tadi sewaktu Saya tidur keponakan mencet-mencet KeyBCA hingga terblockir ya namanya anak kecil Saya juga yang salah barang penting ditaruh sembarangan. Lalu bagaimana sekarang? Sempat melakukan browsing internet cari sana-sini mungkin ada solusi untuk KeyBCA yang kena blockir atau lock atau rusak, tidak mau tambah bingung akhirnya Saya menghubungi Halo BCA di 500888.





Ads By Google

Saat terhubung dengan customer service Halo BCA Saya langsung menanyakan bagaimana cara membuka blockir atau lock pada KeyBCA, setelah ditanya data rekening terkait dengan KeyBCA yang terblockir disimpulkan KeyBCA tersebut ter-Lock karena salah memasukkan password lebih dari beberapa kali. Solusinya adalah [dibantu oleh CS Halo BCA] pihak Bank BCA akan mengubah status KeyBCA tersebut dari "Aktive" menjadi "Rusak".

Setelah perubahan status menjadi "Rusak" CS Halo BCA menjelaskan bahwa Saya harus ke kantor cabang Bank BCA terdekat untuk kembali mendapatkan KeyBCA yang baru dengan membawa buku tabungan, kartu ATM, KTP, dan KeyBCA yang terblockir tadi. Jika KeyBCA tersebut masih dalam masa garansi 6 bulan tidak akan dikenakan biaya namun jika masa garansi sudah habis dikenakan biaya Rp 10.000.

Bagi Anda yang juga mengalami masalah KeyBCA kena blockir atau lock karena salah memasukkan PIN atau KeyBCA rusak langsung hubungi Halo BCA di 500888 untuk mengubah status dari "Aktive" menjadi "Rusak" ingat catat nomor laporan saat menghubungi HaloBCA sehingga ketika datang ke kantor cabang Bank BCA tidak berbelit-belit bisa langsung urus KeyBCA yang baru. - Solusi KeyBCA Kena Blockir Lock Rusak Karena Salah PIN.

Baca juga artikel dan informasi Cara Bertransaksi Menggunakan e-Pay Internet Banking BRI.

Solusi KeyBCA Kena Blockir Lock Rusak Karena Salah PIN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra