Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Voucher Garena AOV Resmi Murah Badung Denpasar Bali

Jual Voucher Garena AOV Resmi Murah Badung Denpasar Bali
Voucher Garena AOV

Keberhasilan Garena sebagai penerbit game online di kawasan Asia meluncurkan sebuah game mobile yaitu Arena of Valor secara langsung ikut mendorong pertumbuhan penggunaan game mobile yang saat ini memang kebanyakan menjurus ke online games.

Game AOV menawarkan berbagai keseruan serta fitur-fitur lebih menarik mulai dari hero hero dan item lainnya. Bahkan pihak Garena pun cukup aktif menyelenggarakan even dengan berbagai hadiah menarik dengan nominal pernah menyentuh angka hingga 7 miliar rupiah.

Garena juga terus melakukan update pada game Arena of Valor mulai dari hero, item, map, juga area seperti area jungle. Untuk terus meningkatkan level permainan user juga harus melakukan pembelian beberapa item dan itu bisa dibeli menggunakan voucher redeem Garena. Jika embutuhkan voucher Garena saya jual secara online pembelian bisa COD, untuk yang berlokasi di kabupaten Badung Bali juga kota Denpasar, atau menggunakan metode transfer bagi daerah lainnya yang tidak memungkinkan COD.

Berikut daftar harga voucher Garena AOV dengan harga murah:

10.000/33 Shells = Rp10.000
20.000/66 Shells = Rp20.000
50.000/165 Shells = Rp49.000
100.000/330 Shells = Rp98.000

Berikut kontak yang bisa dihubungi untuk pemesanan.

WhatsApp: 0896-9463-0951

Voucher yang saya jual memiliki masa expired panjang yaitu 1 tahun jadi tidak perlu khawatir apabila tidak langsung digunakan. Voucher Garena AOV ini resmi memiliki serial number jadi bisa ditracking langsung oleh pihak Garena.

Posting Komentar untuk "Jual Voucher Garena AOV Resmi Murah Badung Denpasar Bali"