Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 01 Oktober 2016

Cara Ganti Password Internet Banking BNI

Cara Ganti Password Internet Banking BNI - Untuk produk layanan internet banking biasanya pihak bank menghimbau para nasabah untuk rutin ganti kotak badan ada password agar akun tetap aman.

Kebijakan tersebut juga diberlakukan oleh PT Bank Negara Indonesia untuk layanan internet banking BNI password memiliki masa berlaku jika tidak salah untuk 300 kali login.

Untuk menjaga keamanan pengguna juga bisa tapi rutin untuk ganti atau ubah password salah satu contoh setelah login perangkat yang kurang aman seperti komputer warnet.

Cara ganti password internet banking BNI cukup mudah hanya membutuhkan beberapa langkah. Silahkan ikuti panduannya di bawah:

Pertama silahkan login di website resmi Internet Banking BRI Kemudian pada menu utama pilih "Administrasi" selanjutnya pilih "Ubah Password Login"

Cara Ganti Password Internet Banking BNI
Langkah 1

Masukkan password saat ini kemudian diikuti dengan password baru dan konfirmasi password baru pada masing-masing kolom yang disediakan. Lalu klik "Lanjut"

Cara Ganti Password Internet Banking BNI
Langkah 2

Permintaan ganti password akan diproses jika berhasil akan ditampilkan halaman konfirmasi. Silahkan logout dan bisa kembali login menggunakan password baru.

Jadi cukup mudah bukan hanya untuk ganti password layanan internet banking BNI sehingga sebagai nasabah kita bisa merasa lebih nyaman saat transaksi menggunakan e-banking.

Cara Ganti Password Internet Banking BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra