Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Minggu, 18 September 2016

Rejeki Undian Hadiah Tabungan BNI

Rejeki Undian Hadiah Tabungan BNI - PT Bank Negara Indonesia Tbk memberikan rejeki bagi para nasabahnya bertajuk Rejeki BNI Taplus.

Tidak tanggung-tanggung berbagai hadiah menarik dihadirkan mulai dari sepeda motor 507 Honda Scoopy & 45 Mobil Toyota Sienta termasuk Grand Prize 3 Toyota Fortuner dan satu mobil Lexus LX 570.

Namun demikian tidak semua Nasabah bank BNI bisa ikut serta dalam undian Rejeki BNI Taplus karena ditentukan syarat dan kebijakan. Syarat utamanya tentu saja merupakan nasabah aktif bank BNI.

Rejeki Undian Hadiah Tabungan BNI
Rejeki Undian Hadiah Tabungan BNI

Berikut ini kebijakan mekanisme dan ketentuan yang berlaku untuk rejeki undian hadiah tabungan BNI:

- Peserta adalah nasabah perorangan baik untuk nasabah baru tabungan BNI Taplus, BNI Taplus Bisnis, BNI Taplus Muda, BNI Taplus Pegawai juga BNI Emerald Saving.

- Wajib memenuhi syarat pengumpulan poin yang dihitung berdasarkan setiap transaksi finansial dan juga jumlah saldo akhir setiap bulan.

- Hadiah diundi dengan periode 2 bulan selama 3 kali yaitu undian regional dan juga nasional untuk memenangkan Grand Prize.

- Pajak dan biaya administrasi hadiah ditanggung oleh pemenang dan undian tidak bisa diikuti oleh pegawai BNI serta penyelenggara program undian ini.

- Program rezeki undian hadiah tabungan BNI tahun ini mulai 25 Juli 2016 hingga 31 Januari 2017.

Karena banyaknya hadiah yang disediakan oleh pihak bank BRI memberi jaminan setiap kantor cabang beberapa nasabahnya pasti akan mendapatkan hadiah baik itu sepeda motor Honda Scoopy maupun mobil Toyota Sienta.

Untuk informasi lebih detail terkait rejeki undian berhadiah menabung di bank BNI bisa cek di halaman berikut http://bnimicrosite.com/rejekibnitaplus/. [Baca juga: Cara Transfer Saldo Via BNI Internet Banking]

Tips untuk mendapatkan banyak poin dalam undian nasabah harus meningkatkan jumlah saldo tabungan dan transaksi finansial seperti isi ulang pulsa dan bayar tagihan listrik serta transfer saldo rekening ke sesama maupun antar bank lainnya menggunakan e-banking atau mesin ATM BNI.

Jadi Apakah Anda berminat mengikuti rejeki undian hadiah tabungan BNI tahun ini?

Rejeki Undian Hadiah Tabungan BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra