Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 01 Agustus 2016

Cara mendapatkan e-Secure BNI Internet Banking

Cara mendapatkan e-Secure BNI Internet Banking - Bagi nasabah PT Bank Negara Indonesia Tbk yang telah melakukan registrasi di layanan Indonet banking.bni udah bisa menikmati fitur komplit yaitu transaksi finansial wajib memiliki sebuah alat transaksi.

Alat tersebut disebut dengan e-Secure BNI Internet Banking atau biasa disebut e-PIN.

Alat ini tidak langsung didapat ketika nasabah melakukan registrasi internet banking BNI apalagi prosesnya dilakukan di mesin ATM BNI. [Baca juga: Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM]

Cara mendapatkan e-Secure BNI Internet Banking
Cara mendapatkan e-Secure BNI Internet Banking

Lalu bagaimana cara mudah bisa mendapatkan e-Secure BNI internet banking? Sebenarnya tidaklah terlalu sulit hanya perlu beberapa langkah langkah hanya saja harus di kantor cabang Bank BNI.

Berikut ini langkah-langkah cara mendapatkan e-Secure BNI internet banking:

Silahkan datang ke kantor cabang Bank BRI terdekat dengan membawa buku rekening tabungan, kartu ATM BNI, uang administrasi sebesar Rp10.000.

Silahkan ambil nomor antrian untuk bisa dilayani oleh customer service dan jelaskan bahwa anda ingin mendapatkan alat e-Secure BNI internet banking.

Selanjutnya customer service akan meminta beberapa data untuk proses verifikasi. Apabila data yang Anda berikan valid maka proses akan dilanjutkan.

Biasanya alat transaksi e-Secure BNI Internet Banking langsung diaktifkan dan kita sebagai nasabah hanya perlu membuat kode PIN.

Setelah e-Secure berhasil diaktivasi dan disinkronkan dengan username Internet Banking BNI kita akan dijelaskan bagaimana cara menggunakan alat tersebut.

Terakhir pada akan diminta untuk membayar biaya administrasi pembuatan e-Secure BRI Internet Banking sebesar Rp10.000.

Untuk memastikan alat tersebut sudah tersinkronisasi dengan username internet banking BNI anda coba tes dengan melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo melalui website resmi Internet Banking BNI.

Jadi itulah langkah-langkah mudah cara mendapatkan e-Secure BNI internet banking untuk bisa melakukan transaksi finansial seperti transfer saldo, pembayaran, pembelian dan juga transaksi lainnya.

Cara mendapatkan e-Secure BNI Internet Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra