Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 06 Mei 2016

Biaya Admin Kartu ATM BNI

Biaya Admin Kartu ATM BNI - Bagi nasabah PT Bank Negara Indonesia memiliki kartu ATM berarti bisa menikmati berbagai kemudahan dari fasilitas perbankan baik finansial maupun non finansial di mesin ATM tanpa perlu transaksi di kantor cabang Bank BRI.

Apalagi saat ini penggunaan kartu ATM BNI sudah bisa di jaringan link ATM Bersama maupun ATM bank lainnya namun untuk itu dikenakan biaya administrasi tambahan. Namun demikian biaya yang dikenakan tidaklah terlalu besar dibandingkan dengan kemudahan yang telah didapat, apalagi membantu dalam situasi crowded.

Biaya Admin Kartu ATM BNI
Kartu ATM BNI

Kali ini kita akan bahas terkait biaya administrasi atau potongan bulanan terkait kartu ATM BNI yang dipegang oleh nasabah bank BNI.

Pengalaman pribadi sebagai nasabah DNI dengan tipe tabungan Taplus BNI pemegang kartu ATM BNI berlogo MasterCard saat artikel ini di update saya dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 2.000 per bulan.

Potongan biaya admin ini diambil langsung dari saldo di dalam rekening tabungan BNI.

Jadi bagi anda nasabah bank BNI yang juga sebagai pemegang kartu ATM BNI pastikan saldo yang ada di dalam rekening tabungan mencukupi setiap bulannya untuk dipotong tagihan biaya administrasi. Jika tidak apabila suatu saat anda menabung secara otomatis akan dipotong sebagai tagihan yang belum dibayar.

Biaya Admin Kartu ATM BNI
Biaya Admin Kartu ATM BNI

Sekadar informasi tambahan benefit memiliki kartu ATM BNI selain transaksi tarik tunai di mesin ATM juga bisa untuk setor tunai di mesin ATM autodebet. Ini memudahkan kita sebagai pelanggan tidak perlu mengantri lama di kantor cabang Bank BNI untuk menabung.

Selain itu bisa juga untuk registrasi layanan SMS Banking maupun BNI Internet Banking BNI dimana kedua layanan tersebut jauh lebih praktis karena kita bisa bertransaksi dimanapun dan kapanpun melalui handphone. [Baca juga: Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM]

Jadi itulah besaran biaya admin perbulan yang dikenakan bagi pemegang kartu ATM BNI.

Biaya Admin Kartu ATM BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra