Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 27 Februari 2016

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI - Untuk urusan metode pembayaran menggunakan uang cash tentu merupakan pilihan paling baik selain biasanya akan dilayani oleh cepat oleh customer service maupun seller juga tidak membebani kita terhadap cicilan apabila memilih metode pembayaran kredit.

Berbicara pembayaran menggunakan sistem kredit atau cicilan akan lebih bijak apabila kita menggunakan kartu kredit atau credit card. Walaupun sejauh ini masih banyak masyarakat yang menghindari atau sangat takut terhadap kartu kredit karena terbayang-bayang dikejar bunga cicilan namun sebenarnya tidak sebelumnya seperti itu.

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI
Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI

Kartu kredit tersebut bagai pisau bermata dua apabila kita bisa memanfaatkannya dengan benar tentu potensi yang bisa dihasilkan adalah profit.

Saat ini hampir seluruh perusahaan perbankan besar di Indonesia telah menerbitkan kartu kredit baik berlogo MasterCard maupun Visa. Tidak terkecuali PT Bank Negara Indonesia.

Memang syarat dan kebijakan untuk bisa memiliki atau menjadi card holder cukup ketat namun prosesnya tidaklah begitu sulit.

Berikut ini cara mengajukan aplikasi kartu kredit BNI baik dan logo MasterCard maupun Visa. Ini khusus bagi nasabah yang telah memiliki rekening tabungan di bank BNI dan terdaftar di layanan SMS Banking. [Baca: Cara Registrasi SMS Banking Bank BNI Melalui ATM]

Kali ini kita menggunakan cara paling sederhana yaitu pengajuan aplikasi kartu kredit melalui layanan SMS. Silahkan kirim format SMS dibawah ke nomor 3346.

Ketik:
ApplyKK#Nama#Email#Kota

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI
Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI

Jika format SMS yang kita kirim tersebut salah maka server Bank BNI akan memberikan balasan seperti berikut:

Apabila format SMS sudah benar server Bank BRI akan memproses pengajuan aplikasi kartu kredit BNI. Silahkan tunggu bagian customer service BNI akan menghubungi anda melalui sambungan telepon. Pada tahap ini rentan waktunya bisa membutuhkan waktu hingga 3 x 24 jam.

Selanjutnya pihak kartu kredit BNI akan mengambil dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan dalam pengajuan aplikasi kartu kredit BNI.

Selanjutnya nasabah hanya perlu menunggu untuk proses verifikasi apakah pengajuan aplikasi kartu kredit tersebut di approve atau tidak. Proses ini bisa membutuhkan waktu hingga 30 hari kerja Jadi anda harus cukup sabar untuk menunggu. Status pengajuan aplikasi nantinya akan diberitahu melalui telepon atau surat elektrik email.

Penentuan Apakah pengajuan aplikasi tersebut diterima atau ditolak itu murni keputusan dari manajemen kartu kredit Bank BNI dengan mempertimbangkan berbagai syarat dan data yang telah anda berikan.

Itulah ulasan singkat terkait bagaimana cara mengajukan aplikasi kartu kredit BNI melalui SMS.

Cara Mengajukan Aplikasi Kartu Kredit BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra