Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabungan Dengan Setoran Awal Ringan

Tabungan Dengan Setoran Awal Ringan - Seiring dengan meningkatnya perekonomian dan transaksi perbankan masyarakat dimanfaatkan oleh perusahaan perbankan menghadirkan berbagai produk simpanan juga pinjaman dengan berbagai benefit.

Mulai dari dana pinjaman atau kredit dengan harga kompetitif bahkan perusahaan perbankan besar pun bersaing ketat memberikan suku bunga rendah. Tidak hanya di sektor kredit untuk produk tabungan atau simpanan juga banyak memberikan kemudahan.

Tabungan Dengan Setoran Awal Ringan
Tabungan Dengan Setoran Awal Ringan

Salah satunya adalah PT Bank Rakyat Indonesia dimana salah satu produk simpanan memiliki syarat setoran awal sangat ringan.

Jenis simpanan atau tabungan tersebut adalah Simpedes. Setoran awal hanya sebesar Rp100.000 namun sudah bisa menikmati berbagai fitur iBanking.

Dengan memiliki simpanan tabungan Simpedes BRI nasabah bisa menikmati layanan internet banking BRI, mesin ATM BRI, SMS banking BRI dan juga Mobile Banking. [Baca juga: Cara Aktivasi Internet Banking BRI Lewat ATM]

Nasabah bisa melakukan transaksi non finansial maupun finansial seperti tarik saldo rekening maupun transfer saldo rekening bank lainnya.

Syarat buka rekening tabungan Simpedes BRI bisa dilakukan oleh warga negara Indonesia maupun warga negara asing dengan membawa dokumen identitas diri seperti kartu KTP bisa juga kartu SIM atau passport. Selanjutnya mengisi formulir permohonan buka rekening tabungan Simpedes.

Buka rekening baru bisa dilakukan di kantor cabang Bank BRI terdekat dan biasanya bisa langsung melakukan pembuatan dan aktivasi kartu ATM.

Biaya admin perbulan pada rekening tabungan Simpedes BRI juga sangat murah yaitu hanya Rp2.500 dipotong langsung setiap bulannya dari saldo yang ada di dalam rekening tabungan.

Jadi jenis simpanan BRI Simpedes merupakan tabungan dengan setoran awal teringan bisa dijadikan solusi bagi Anda yang ingin memiliki rekening tabungan.

Posting Komentar untuk "Tabungan Dengan Setoran Awal Ringan"