Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 25 Januari 2016

Solusi Uang Tertelan Mesin ATM BNI Autodebet

Solusi Uang Tertelan Mesin ATM BNI Autodebet - Untuk memudahkan nasabah melakukan transaksi finansial yaitu setor tunai atau menabung PT Bank Negara Indonesia Tbk menyediakan fasilitas mesin ATM BNI autodebet.

Hadirnya layanan ini sangat membantu karena pelanggan tidak perlu repot-repot ikut antri di kantor cabang Bank BNI jika hanya ingin setor tunai. Syaratnya cukup mudah hanya perlu memiliki kartu ATM BNI tanpa perlu bawa buku rekening tabungan.

Saat ini ketersediaan mesin ATM BNI autodebet memang terbatas hanya di beberapa kota besar itupun jumlahnya masih bisa dihitung dengan jari.

Solusi Uang Tertelan Mesin ATM BNI Autodebet
Solusi Uang Tertelan Mesin ATM BNI Autodebet

Untuk setor tunai caranya cukup mudah. cukup masukkan kartu ATM BNI kemudian uang akan terbuka silahkan masukan uang busana secara otomatis mesin ATM akan menghitung kemudian menginput saldo dalam bentuk kredit ke dalam rekening tabungan.

Ada beberapa kasus misalkan mesin ATM BNI autodebet mengalami masalah sehingga uang yang dimasukkan tidak diproses dan tertelan.

.Dalam kasus ini biasanya saldo rekening tabungan tidak akan bertambah.

Solusi jika uang tertelan di mesin ATM BNI autodebet bisa dengan datang langsung ke kantor cabang Bank BNI terdekat dengan membawa buku rekening tabungan dan Kartu Tanda Penduduk identitas diri.

Disana jelaskan masalah yang sedang terjadi yaitu uang tertelan ATM BNI autodebet sebutkan secara detail lokasi mesin ATM dan jumlah saldo yang dimasukkan ke dalam mesin ATM. [Baca juga: Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM]

Customer service atau teller bank BNI selanjutnya akan memproses keluhan tersebut namun membutuhkan waktu beberapa hari sampai uang tersebut bisa dikembalikan.

Pada saat kejadian uang tertelan di mesin ATM BNI autodebet ada pihak yang ingin menawarkan bantuan sebaiknya harga tolak jika tidak berkaitan dengan teknisi dari Bank BNI.

Jadi itulah cara atau solusi ketika uang tertelan di mesin ATM BNI autodebet.

Solusi Uang Tertelan Mesin ATM BNI Autodebet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra