Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 22 Desember 2015

Biaya Admin Bulanan Tabungan Taplus BNI

Biaya Admin Bulanan Tabungan Taplus BNI - Sebagai Bank BUMN menjadikan PT Bank Negara Indonesia Tbk sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia karena memiliki layanan dan fasilitas di berbagai regional hingga ke desa terpencil.

Bank BNI memberikan berbagai service dan produk perbankan seperti simpanan atau tabungan dan juga fasilitas kredit atau pinjaman seperti KTA kredit tanpa agunan.

Biaya Admin Bulanan Tabungan Taplus BNI
Biaya Admin Bulanan Tabungan Taplus BNI

Untuk produk simpanan ada tabungan Taplus BNI dengan berbagai benefit yang bisa dinikmati oleh nasabah diantaranya sudah support layanan e-banking seperti SMS banking dan internet banking.

Lalu bagaimana dengan biaya administrasi bulanan?

Untuk tabungan Taplus BNI dikenakan biaya admin bulanan sebesar Rp12.000. Masih berlaku efektif saat postingan ini di update.

Jika dibandingkan dengan biaya administrasi Bank Central Asia atau Bank BCA Taplus BNI relatif lebih murah karena biaya admin bulanan untuk tabungan tahapan BCA saat saat ini Rp13.000.

Lalu bagaimana dengan biaya fasilitas e-banking?

Layanan e-banking seperti SMS banking dan internet banking BNI tidak dikenakan biaya khusus bulanan. Jadi tidak ada pemotongan saldo di dalam rekening tabungan apabila nasabah melakukan aktivasi kedua layanan tersebut. [Baca juga: Cara Registrasi Internet Banking Bank BNI Melalui ATM]

Perlu diketahui juga untuk tabungan Taplus BNI akan mendapatkan bunga setiap bulannya apabila nominal saldo di dalam rekening tabungan minimal 1 juta rupiah. Bunga tabungan ditambahkan pada tanggal sesuai dengan saat rekening tersebut dibuat.

Untuk setor tunai bagi nasabah bank BNI sekarang juga bisa lebih praktis dengan memanfaatkan ATM BNI autodebet.

Jadi itulah biaya admin bulanan tabungan Taplus BNI yaitu sebesar Rp12.000 dipotong langsung dari saldo rekening tabungan.

Biaya Admin Bulanan Tabungan Taplus BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra