Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 09 November 2015

Pembayaran Instan Tanpa Konfirmasi di Tokopedia

Pembayaran Instan Tanpa Konfirmasi di Tokopedia - Tokopedia.com sebagai website e-commerce terkemuka di Indonesia saat ini terus berupaya memberikan service terbaik bagi para customer baik dari sisi keamanan maupun kemudahan transaksi.

Tokopedia menjamin keamanan transaksi melalui layanan rekening bersama diberikan secara gratis. Sedangkan kemudahannya dari sisi metode pembayaran sudah memiliki banyak opsi pembayaran mulai dari transfer uang melalui bank, mesin ATM SMS banking atau internet banking, setor tunai di bank, dan juga pembayaran instan.

Pembayaran Instan Tanpa Konfirmasi di Tokopedia
Pembayaran Instan Tanpa Konfirmasi di Tokopedia

Dari sekian banyak pilihan metode pembayaran cara paling praktis adalah pembayaran instan karena kita tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran secara manual untuk verifikasi.

Berikut ini beberapa jenis pembayaran install tempat konfirmasi manual di Tokopedia.

BCA KlikPay

Metode pembayaran instan BCA klikpay Tokopedia Syaratnya hanya bisa dilakukan oleh nasabah bank BCA yang telah cara aktivasi internet banking KlikBCA dan telah registrasi di layanan BCA klikpay.

Meskipun syarat diatas terkesan ribet namun bagi nasabah bank BCA ini merupakan metode pembayaran instan yang sangat menguntungkan karena tidak perlu repot repot untuk konfirmasi manual.

Mandiri ClickPay

Metode pembayaran instan Mandiri klikpay hampir mirip dengan pembayaran BCA klikpay. Dan sesuai dengan namanya opsi pembayaran ini diperuntukkan bagi nasabah bank Mandiri.

Syarat wajib terdaftar di layanan Mandiri clickpay Bank Mandiri. Bagi Anda yang sudah terbiasa layanan Mandiri clickpay tentu tidak akan merasa kesulitan bagaimana cara bayar pesanan di Tokopedia melalui metode pembayaran ini.

Mandiri e-Cash

Selain layanan ClickPay Bank Mandiri juga memiliki layanan Mandiri e-cash. Layanan ini tidak mewajibkan seseorang memiliki rekening tabungan di Bank Mandiri hanya membutuhkan aplikasi di smartphone yang nantinya harus di top-up atau isi saldo Mandiri e-cash.

Saldo bisa diisi di konter pengisian Mandiri e-cash atau di kantor cabang Bank Mandiri. Saat pembayaran pesanan di Tokopedia kita hanya perlu memilih opsi Mandiri e-cash.


Kartu kredit

Kemudahan pembayaran dengan menggunakan kartu kredit di Tokopedia adalah kita bisa membayar secara kredit atau cilor. Bahkan terkadang beberapa produk bisa dicicil dengan bunga 0%.

Metode pembayaran ini juga terkonfirmasi secara otomatis dari sistim Tokopedia. Hanya saja ketika melakukan pembayaran dengan kartu kredit pastikan jumlah limit masih mencukupi jika tidak tentu saja pembayaran akan ditolak atau dibatalkan secara otomatis oleh pihak Tokopedia.

Indomaret

PT Tokopedia sekarang telah bekerjasama dengan Indomaret untuk pembayaran pesanan di tokopedia.com. cara ini cukup praktis bagi masyarakat yang tidak memiliki rekening tabungan di bank.

Ketika telah melakukan kesalahan dan mendapatkan nomor pesanan di Tokopedia kita tinggal datang ke Indomaret untuk melakukan pembayaran dengan menyerahkan nomor pesanan tersebut.

Metode pembayaran Indomaret di tokopedia.com terkonfirmasi secara otomatis.

KlikBCA

Metode pembayaran klikBCA di tokopedia.com agar terkonfirmasi secara otomatis membutuhkan user ID KlikBCA tidak termasuk password Jadi hati-hati jika ada yang meminta password.

Saat pembayaran pilih metode pembayaran KlikBCA kemudian masukkan user ID KlikBCA selanjutnya klik "Bayar".

Selanjutnya silahkan login di website internet banking KlikBCA kemudian pilih "Pembayaran e-commerce" Pada kategori pilih "Market Place" kemudian nama perusahaan "PT Tokopedia".

Saldo Tokopedia

Pembayaran instan lainnya ya udah konfirmasi secara otomatis di tokopedia.com adalah menggunakan saldo Tokopedia.

Saldo bisa kita isi melalui transfer uang melalui rekening bank atau teller di kantor bank termasuk melalui Indomaret.

Hanya saja sebelumnya kita harus memiliki cukup saldo sesuai dengan nominal harga barang yang dipesan di tokopedia.com jika saldo tidak pernah digunakan bisa ditarik rekening tabungan.

Jadi itulah beberapa metode pembayaran install tanpa konfirmasi di Tokopedia.

Pembayaran Instan Tanpa Konfirmasi di Tokopedia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra