Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 22 September 2015

Cara Menjadi Nasabah Bank BCA

Cara Menjadi Nasabah Bank BCA - Mungkin bagi beberapa orang untuk bisa menjadi nasabah bank BCA atau memiliki nomor rekening di sana merupakan hal yang mudah. Tapi tidak sedikit dari kita yang masih bertanya-tanya bagaimana cara menjadi nasabah bank BCA.

Sebenarnya banyak sekali keuntungan yang didapat dengan memiliki nomor rekening di bank apalagi bank populer seperti Bank Central Asia atau yang akrab dikenal dengan nama Bank BCA.

Cara Menjadi Nasabah Bank BCA
Cara Menjadi Nasabah Bank BCA

Sebelum menjadi nasabah bank BCA pertama-tama kita harus memahami syarat dan kebijakan yang berlaku tadi ditelpon oleh perusahaan tersebut.

Selanjutnya adalah melengkapi dokumen atau data data diri yang dibutuhkan. Terakhir menentukan jenis rekening tabungan.

Kita langsung saja perlengkapan dokumen yang dibutuhkan saat pertama kali membuka rekening tabungan baru di Bank BCA.

Pertama siapkan kartu identitas diri atau KTP yang masih berlaku.

Uang setoran awal minimum 500.000.

Pertama silahkan datang ke kantor cabang Bank BCA terdekat dari tempat anda tinggal kemudian ambil nomor antrian untuk mendapatkan layanan dari customer service atau teller bank BCA.

Apabila nomor antrean anda sudah dipanggil segera menuju ke loket pelayanan dan jelaskan bahwa anda ingin buka rekening tabungan baru Bank BCA.

Pihak teller bank BCA akan meminta data-data seperti KTP yang tadinya telah anda siapkan, selanjutnya Anda harus mengisi formulir pendaftaran nasabah baru Bank BCA sesuai dengan data diri yang tertera di dalam KTP nomor kontak yang bisa dihubungi dan alamat lengkap.

Serahkan kembali formulir yang tadi telah diisi lengkap kemudian akan meminta uang setoran awal sebesar Rp500.000. Saat setoran telah diserahkan anda akan disuruh membubuhkan tanda tangan diatas formulir disebut.

Proses berikutnya Anda harus menunggu beberapa menit untuk pembuatan buku rekening tabungan beserta kartu ATM.

Apabila telah diproses maka anda akan mendapatkan buku rekening tabungan Bank BCA beserta nominal saldo yang telah diisi sebesar 500 ribu rupiah dilengkapi dengan kartu ATM.

Sampai Disini anda telah berhasil menjadi nasabah bank BCA dan telah memiliki nomor rekening yang tertera di dalam buku tabungan. Untuk aktivasi dan penggantian PIN ATM Anda harus melakukannya di mesin ATM BCA.

Jika anda masih merasa kebingungan tidak usah panik karena pihak teller bank BCA akan terus membantu proses pendaftaran atau buka rekening baru Bank BCA. Mulai dari informasi dasar, pengenalan jenis rekening tabungan Bank BCA, serta penggunaan kartu ATM. [Baca juga: Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM]

Jadi cukup mudah bukan cara menjadi nasabah bank BCA hanya melalui beberapa proses dan dengan bantuan dari pihak customer service bank BCA.

Cara Menjadi Nasabah Bank BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra