Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 06 Agustus 2015

Cara Isi Ulang Pulsa Melalui KlikBCA

Cara Isi Ulang Pulsa Melalui KlikBCA - Di jaman modern saat ini kebutuhan pokok masyarakat mengalami peningkatan tidak hanya sembako seperti beras tetapi juga media komunikasi salah satunya adalah pulsa. Bahkan beberapa penelitian menunjukkan pengeluaran terhadap pembelian pulsa saat ini jauh melampaui pengeluaran untuk pembelian rokok yang sebelumnya menjadi pemboros di kalangan masyarakat.

Situasi inilah yang juga menyebabkan penyedia jasa operator telekomunikasi terus bersaing memberikan tarif semurah mungkin untuk menjaring lebih banyak pelanggan. Tentu saja ini menjadikan operator telekomunikasi bisa meraup keuntungan yang begitu melimpah.

Karena dijaman saat ini pulsa merupakan salah satu kebutuhan pokok dan bisa dibilang seperti itu karena hampir setiap hari masyarakat membeli pulsa. Namun bagi nasabah Bank Central Asia khususnya yang telah melakukan registrasi di layanan internet banking KlikBCA tidak perlu repot repot datang ke konter atau kios pulsa karena bisa isi ulang melalui layanan internet banking KlikBCA.

Bagi anda yang belum melakukan pendaftaran atau registrasi di layanan internet banking KlikBCA untuk langkah langkahnya silahkan baca di postingan Cara Registrasi BCA KlikPay.

Dan berikut ini cara isi ulang pulsa melalui KlikBCA.

Cara Isi Ulang Pulsa Melalui KlikBCA
Cara Isi Ulang Pulsa Melalui KlikBCA

  • Pertama silahkan login menggunakan ID dan password website resmi KlikBCA.
  • Pada menu utama di sisi kiri alamat website KlikBCA "Pembelian" berikutnya pilih "Pulsa isi ulang".
  • Silahkan pilih jenis voucher pulsa sesuai operator yang ingin diisi ulang. Disini tersedia pulsa Simpati, Mentari, XL asiata, Smartfren, IM3, dan pulsa Tri prabayar.
  • Berikutnya pilih nominal pulsa yang akan diisi mulai dari 25000 hingga 1 juta rupiah. Selanjutnya isi nomor handphone yang akan di isi ulang pulsa kemudian masukkan respon KeyBCA appl 2. Lalu klik "Lanjutkan".
  • Di halaman berikutnya tidak akan ditampilkan detail transaksi isi ulang pulsa mulai dari nomor handphone sampai dengan nominal pulsa yang akan di Top Up Apabila semua informasi tersebut valid respon KeyBCA appl 1 kemudian klik "Kirim".

Transaksi isi ulang pulsa melalui KlikBCA akan diproses apabila sukses kita akan ditampilkan halaman konfirmasi bahwa transaksi telah berhasil di sertai dengan nomor referensi transaksi sebagai tanda bukti.

Jadi idola cara isi ulang pulsa melalui klikBCA yang tentu saja praktis dan bisa dilakukan dimana saja.

Cara Isi Ulang Pulsa Melalui KlikBCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra