Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Via *141#

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Via *141# - Pembayaran menggunakan sistem kartu kredit akhir akhir ini cenderung mengalami peningkatan itu bisa dilihat dari semakin banyaknya masyarakat menggunakan kartu kredit yang berlogo MasterCard maupun Visa. Apalagi saat ini saat ini frekuensi nasabah bank dalam bertransaksi online semakin sering.

Menggunakan credit card atau kartu kredit untuk bertransaksi memang jauh lebih praktis disamping kita bisa membayar atau membeli barang maupun jasa dengan sistem cicilan apalagi pihak bank penerbit kartu kredit memberikan diskon tanpa bunga atau bunga rendah.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Via
Kartu Kredit BCA

Namun begitu halnya seperti pisau bermata dua penggunaan kartu kredit secara membabi buta bisa membuat keuangan kita menjadi berantakan bahkan cenderung mengalami defisit. Untuk bisa terus memantau tagihan penggunaan kartu kredit penting bagi kita untuk rutin melakukan cek tagihan.

Kali ini kita akan Bahas cara cek tagihan kartu kredit Bank BCA via *141#

Tetapi sebelumnya pastikan nomor handphone yang akan anda gunakan untuk cek tagihan kartu kredit BCA sudah terdaftar di layanan kartu kredit tersebut.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Via 141
Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Via *141#

Caranya cukup mudah silakan akses dial up *141*. Selanjutnya pada menu utama Pilih 1 Bank BCA, lalu pilih 2 kartu kredit.

Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Via 141
Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BCA Via *141#

Pada menu berikutnya silahkan pilih tagihan kartu kredit yang ingin dilihat apakah tagihan gabungan atau tagihan perkartu, selanjutnya masukkan 16 digit kartu kredit BCA.

Permintaan cek tagihan Kartu Kredit Bank BCA anda akan diproses selanjutnya SMS detail tagihan Kartu Kredit diterima dari server SMS banking BCA.

Di dalam SMS tersebut detail tagihan Kartu Kredit Bank BCA mulai dari nominal hingga tanggal jatuh tempo pembayaran. Apabila tidak dilakukan pelunasan sebelum tanggal expired atau jatuh tempo tentu akan dikenakan bunga cicilan atau bunga kredit.

Jadi itulah cara mudah cek tagihan kartu kredit Bank BCA via *141#.