Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Voucher G-Cash Masih Bisa Untuk PB Garena

UPDATE 26 JULI 2015 - Voucher G-Cash sudah tidak bisa untuk Point Blank. Baca Voucher PB Garena.

Voucher G-Cash Masih Bisa Untuk PB Garena - Setelah sekian lama diusulkan di media online internet akan diberhentikannya game online fenomenal yaitu Point Blank dari Gemscool membuat para penggunanya kepanikan. Banyak yang bertanya tanya apakah ID game Gemscool akan hilang harus menggunakan ID baru atau cuma perpindahan server. Karena pihak Gemscool sendiri telah menyatakan game Point Blank akan digantikan oleh game online baru yaitu Black Squad.

Ternyata akhirnya benar saja game Point Blank berpindah lisensi dari pihak Gemscool ke Garena. Namun ternyata ide yang dulu digunakan masih tetap bisa digunakan untuk login sehingga ini bisa menjawab pertanyaan yang selama ini muncul.

Voucher G-Cash Masih Bisa Untuk PB Garena
Voucher G-Cash Masih Bisa Untuk PB Garena

Namun ada satu pertanyaan yang masih belum terjawab, untuk membeli item di dalam game Point Blankapakah masih bisa menggunakan voucher G-Cash Gemscool?

Setelah saya uji coba saat postingan ini di update dengan menggunakan voucher Gemscool nominal paling kecil yaitu 1.000 G-Cash ternyata voucher tersebut bekerja dan masih bisa digunakan untuk game PointBlank yang saat ini telah berada dibawah naungan Garena.

Memang selama ini gambar bercinta dengan kuda game online Point Blank lebih akrab dengan sebutan PB Gemscool. Dan sekarang mereka harus biasa menyebutnya dengan nama PB Garena.

Dan terkadang muncul juga pertanyaan mengapa pihak Gemscool melepas Lini bisnis game online Point Blank dengan jumlah pengguna yang cukup banyak bahkan bisa dibilang terbanyak di kawasan Asia Tenggara. Mungkin ini berkaitan dengan lisensi bisnis dan pihak Gemscool sendiri sudah terlalu banyak cheat yang beredar di dalam game tersebut.

Mengulas sekilas tentang game Black Squad sebagai pengganti game Point Blank di Gemscool memang menawarkan banyak sekali fitur dengan jenis game strategi serupa dengan PointBlank.

Jadi untuk saat ini penggunaan voucher pada game PB Garena bisa menggunakan voucher G-Cash Gemscool maupun langsung menggunakan voucher Garena. [Baca juga: Tempat Beli Voucher Gemscool Via pulsa]

Namun perlu diketahui bahwa untuk urusan harga voucher Gemscool saat ini relatif lebih murah jika dibandingkan dengan voucher Garena. Disamping itu untuk mendapatkan voucher G-Cash Gemscool juga jauh lebih mudah karena memang yang tersebar luas saat ini seperti ini counter maupun warnet adalah voucher G-Cash Gemscool.

Semoga postingan ini bisa membantu menjawab pertanyaan yang selama ini menghinggapi anda sebagai gambar khususnya game online Point Blank yang telah berubah menjadi PB Garena.