Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Pinjaman Kredit Bank Mandiri KTA Payroll

Syarat Pinjaman Kredit Bank Mandiri KTA Payroll - Sebagai Bank BUMN perusahaan Bank Mandiri menghadirkan beberapa jenis layanan kredit atau pinjaman bagi para nasabahnya. Salah satu diantara jenis kredit yang diluncurkan oleh pihak bank Mandiri adalah pinjaman kredit Mandiri KTA Payroll. Jenis kredit ini Memiliki proses yang bisa dibilang cukup mudah dan pencairan dana cukup cepat. Pinjaman dana atau modal mulai dari 5 juta rupiah sampai dengan 200 juta rupiah dengan suku bunga cicilan kredit relatif ringan.

Bagi Anda yang memiliki rencana mengajukan kredit tanpa agunan atau pinjaman modal tanpa jaminan melalui Bank Mandiri KTA Payroll sebelumnya wajib memahami Ketentuan dan persyaratan yang berlaku di dalam layanan tersebut.

Syarat Pinjaman Kredit Bank Mandiri KTA Payroll
Syarat Pinjaman Kredit Bank Mandiri KTA Payroll

Berikut Beberapa syarat pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Payroll yang wajib dipenuhi oleh calon kreditur atau peminjam modal:
  • Merupakan Warga Negara Indonesia atau warga yang memiliki domisili di Indonesia.
  • Minimal usia 21 tahun dan ketika berusia 55 tahun kredit atau angsuran telah lunas.
  • Memiliki penghasilan minimum 3 juta rupiah dalam 1 bulan khusus bagi nasabah non payroll Bank Mandiri.
  • Batas pinjaman atau kredit Maximum lima kali dari gaji perbulan.

Selain persyaratan di atas juga ada persyaratan dokumen yang wajib dipenuhi diantaranya:
  • Wajib melampirkan fotokopi identitas diri atau KTP pemohon yang masih berlaku.
  • Wajib melampirkan ID card pegawai di perusahaan tempat bekerja.
  • Wajib melampirkan fotocopy cetak rekening tabungan tiga bulan terakhir.
  • Wajib melampirkan slip gaji.
  • Menyertakan materai 6000 sebanyak 3 lembar.

Anda bisa mendapatkan formulir pengajuan pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Payroll di kantor cabang Bank Mandiri terdekat. Apabila nantinya formulir permohonan Anda diterima pencairan dana pinjaman sekitar 15 hari.

Agar permohonan pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Payroll diterima sebaiknya formulir dokumen pendukung dengan lengkap sesuai dengan data diri.

Pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Payroll ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya tentu saja kredit tanpa agunan atau tanpa jaminan, cicilannya cukup ringan, batas kredit hingga 200 juta rupiah, bisa dilunasi kapan saja baik sebagian maupun sepenuhnya, ada juga fitur meningkatkan limit, termasuk perlindungan untuk asuransi jiwa.

Jadi itulah syarat pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Payroll bagi Anda karyawan maupun pengusaha yang telah bekerjasama dengan pihak bank Mandiri.