Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 13 Juli 2015

Cara Ganti PIN SMS Banking BCA

Cara Ganti PIN SMS Banking BCA - Tidak perlu repot repot datang ke kantor cabang Bank BCA Adapun menuju mesin ATM BCA untuk melakukan transaksi perbankan menggunakan rekening tabungan BCA. Karena sekarang kita bisa menikmati semua layanan transaksi perbankan Bank BCA hanya melalui handphone via SMS banking BCA. Layanan SMS banking BCA secara fungsional teman jauh lebih praktis dibandingkan dengan transaxle manual di mesin ATM karena bisa diakses kapanpun dan dimanapun tanpa membutuhkan jaringan data internet.

Bagian dan nasabah bank BCA yang belum terdaftar layanan SMS banking BCA bisa melakukan registrasi, untuk langkah langkahnya bisa anda baca di postingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Cara Ganti PIN SMS Banking BCA
Cara Ganti PIN SMS Banking BCA

Dan bagi anda nasabah bank BCA yang telah terdaftar di layanan SMS banking BCA terkadang dalam situasi tertentu bisa lupa dengan password atau pin SMS banking BCA. Tentu saja situasi seperti ini akan sangat membingungkan dan bisa saja menyebabkan kepanikan.

Jika Anda lupa password untuk PIN SMS banking BCA solusinya cukup mudah. Cara ganti PIN SMS banking BCA adalah dengan menghubungi nomor telepon Call Center customer service bank BCA atau biasa dikenal dengan Halo BCA di nomor telepon 1500888.

1500888

Ketika berhubungan dengan layanan customer service bank BCA Sebutkan problem yang sedang terjadi Yaitu anda lupa dengan password atau pin SMS banking BCA dan bertujuan untuk menggantinya.

Untuk verifikasi data customer service bank BCA akan menanyakan beberapa data terkait rekening tabungan yang terkoneksi di layanan SMS banking BCA mulai dari nomor rekening, hingga data personal dan nomor handphone. Apabila semua data yang anda berikan tersebut valid bagan proses akan dilanjutkan.

Berikutnya pihak customer service bank BCA akan mengubah status nomor handphone yang terdaftar layanan SMS banking BCA menjadi tidak aktif atau dihapus. Tugas anda selanjutnya adalah melakukan registrasi ulang SMS banking BCA melalui mesin ATM BCA.

Perlu diperhatikan registrasi hanya bisa di mesin ATM BCA tidak bisa di ATM lainnya. Karena ada beberapa kasih nasabah yang tidak mengetahui dan mencoba melakukan registrasi di ATM bank lainnya.

Tahapan proses dan langkah langkah registrasi SMS banking BCA untuk mengganti nomor PIN SMS banking seperti pertama kali anda melakukan registrasi hanya saja sekarang kembali membuat password atau nomor PIN baru.

Sekadar informasi tambahan ketika kita menghubungi nomor telepon Call Center customer service bank BCA digunakan tarif atau biaya telepon. Jadi sebelumnya pastikan pulsa yang ada di nomor handphone anda mencukupi untuk melakukan panggilan karena terkadang prosesnya memakan waktu hingga beberapa menit.

Jadi idola cara ganti PIN SMS banking BCA. Semoga informasi ini bermanfaat yang bisa dijadikan referensi bagi anda nasabah bank yang ingin mengganti password atau nomor PIN SMS banking BCA.

Cara Ganti PIN SMS Banking BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra