Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Suku Bunga Kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya

Biaya Suku Bunga Kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya - Seperti pada ulasan kita sebelumnya terkait tentang kredit yang diluncurkan oleh Bank Mandiri yaitu Mandiri KTA Mitrakarya merupakan salah satu layanan pinjaman atau kredit tanpa agunan alias tanpa jaminan bagi para karyawan maupun pegawai dimana perusahaan tempat mereka bekerja telah bekerjasama dengan Bank Mandiri salah satunya dalam penyaluran gaji. Pinjaman atau kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya ini memungkinkan pinjaman mulai dari 5 juta rupiah hingga Rp200.000.000.

Biaya Suku Bunga Kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya
Biaya Suku Bunga Kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya

Ada banyak sekali keunggulan dari layanan pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya, diantaranya:
  • Pelunasan bisa dilakukan kapan saja.
  • Suku bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan KTA Reguler.
  • Tenor pembayaran kredit sampai 5 tahun.
  • Pinjaman tersedia sampai 200 juta rupiah.
  • Persyaratan dokumen yang cukup mudah.

Dan berikut ini detail biaya dan suku bunga dari pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya:
  • Dikenakan biaya provision sebesar 3%.
  • Biaya pembayaran awal sebesar 5%.
  • Biaya materai sebesar Rp6.000.
  • Tidak memiliki biaya asuransi.
  • Tidak dikenakan biaya keterlambatan pembayaran.

Untuk suku bunga pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya memiliki jangka waktu tenor kredit 12 bulan sampai 60 bulan dengan besaran suku bunga 0,8%.

Sebagai contoh apabila kita melakukan pengajuan kredit sebesar 50 juta Rupiah dengan masa waktu tenor kredit 12 bulan berarti jumlah cicilan perbulan yang wajib kita bayar adalah sebesar Rp4.601.667.

Dengan rincian kredit seperti berikut.

Cicilan pokok sebesar Rp4.166.667.
Bunga cicilan sebesar Rp435.000 [0,8%].
Total pembayaran cicilan perbulan Rp4.601.667.

Apabila diakumulasikan dalam satu tahun jumlah total cicilan yang harus dibayar termasuk suku bunga adalah. Dan itu belum termasuk biaya materai Rp6.000 dan biaya provision sebesar 3%.

Untuk aplikasi pengajuan pinjaman kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya ilmu lainnya bisa kita dapatkan di kantor cabang Bank Mandiri dengan menyertakan dokumen sesuai dengan persyaratan dan kebijakan yang berlaku di dalam layanan kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya. [Baca juga: Syarat Kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya]

Jadi itulah biaya dan suku bunga kredit Bank Mandiri KTA Mitrakarya. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa dijadikan referensi bagi Anda yang berminat mengajukan kredit di bank Mandiri.