Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 20 Juni 2015

Suku Bunga Pinjaman Kredit BNI Flexi KTA

Suku Bunga Pinjaman Kredit BNI Flexi KTA - Kredit tanpa agunan yang diterbitkan oleh Bank Negara Indonesia memang memiliki beberapa nilai benefits bagi nasabahnya. Disamping memang jenis kredit BNI Flexi KTA tidak mewajibkan adanya agunan atau jaminan layanan ini juga memiliki suku bunga yang cukup kompetitif dengan tenor pembayaran sampai dengan 5 tahun. Pencairan kredit juga cukup cepat yaitu 14 hari setelah pengajuan kredit BNI Flexi KTA diterima oleh pihak Bank BNIi.

Suku Bunga Pinjaman Kredit BNI Flexi KTA
Suku Bunga Pinjaman Kredit BNI Flexi KTA

Berikut beberapa suku bunga kredit BNI Flexi KTA sesuai dengan jumlah pinjaman.

  • Rp 5 juta - 100 juta periode kredit 12 bulan = 10,5%
  • Rp 5 juta - 100 juta periode kredit 24 bulan = 11%
  • Rp 5 juta - 100 juta periode kredit 36 bulan = 11,5%
  • Rp 5 juta - 100 juta periode kredit 48 bulan = 12%
  • Rp 5 juta - 100 juta periode kredit 60 bulan = 12,5%

Sebelum mengajukan permohonan kredit atau pinjaman BNI Flexi KTA kita juga wajib memahami persyaratan yang berlaku di dalam pelayanan tersebut diantaranya.

  • Penghasilan dalam 1 tahun minimal 30 juta rupiah.
  • Usia permohonan pengajuan pinjaman atau kredit BNI Flexi KTA minimal 21 tahun.
  • Sedangkan usia maksimal 55 tahun.
  • Merupakan warga negara Indonesia atau pemegang kartu kitas karyawan.

Untuk persyaratan pengisian formulir lainnya bisa ada baca di postingan Syarat Mengajukan Kredit BNI Fleksi KTA.

Namun pengajuan pinjaman atau kredit BNI Flexi KTA diterima atau tidak itu berpulang kepada pihak Bank BNIi karena selain wajib memenuhi semua persyaratan ada faktor lain ikut menentukan pengajuan pinjaman di approve sehingga dana pinjaman bisa dicairkan.

Salah satu faktor yang ikut berperan adalah kelengkapan dari dokumen dan verifikasi dokumen tersebut. Jadi sangat disarankan ketika mengisi formulir pengajuan kredit BNI Flexi KTA sesuai dengan data Anda yang valid jangan sekali-sekali melakukan kebohongan dengan memberikan data palsu baik dari jumlah penghasilan maupun data lainnya.

Pastikan juga Anda tidak memiliki “catatan hitam” blacklist terkait pinjaman atau kredit di tempat lain yang bisa saja sampai tercatat oleh badan keuangan juga Bank Indonesia. Karena hal tersebut akan mempersulit atau bahkan menutup peluang pengajuan kredit BNI Flexi KTA diterima.

Jadi itulah informasi singkat terkait suku bunga kredit BNI Flexi KTA. Apabila Anda berkeinginan mengajukan pinjaman tersebut bisa menyesuaikan dengan penghasilan dan suku bunga yang berlaku dari masing masing periode pinjaman.

Suku Bunga Pinjaman Kredit BNI Flexi KTA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra