Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Senin, 01 Juni 2015

Solusi Kartu Kredit BCA Card Hilang Visa MasterCard

Solusi Kartu Kredit BCA Card Hilang Visa MasterCard - Dalam beberapa dekade terakhir penggunaan uang fisik untuk transaksi secara langsung mulai disaingi oleh pembayaran secara elektrik baik dengan transfer ke rekening penjual maupun melalui pembayaran dengan kartu kredit secara cash atau kredit. Hal inilah yang juga menyebabkan semakin banyaknya masyarakat berhasrat untuk bisa memiliki kartu kredit, meskipun syarat dan ketentuannya cukup ketat tidak seperti ketika membuka rekening tabungan di bank. [Baca: Syarat dan Ketentuan Membuat Kartu Kredit BCA]

Solusi Kartu Kredit BCA Card Hilang Visa MasterCard
Solusi Kartu Kredit BCA Card Hilang Visa MasterCard

Untuk saat ini jenis kartu kredit yang populer adalah kartu kredit Visa dan MasterCard. Dan hampir semua bank besar khususnya di Indonesia telah bekerjasama dengan kedua penerbit kartu kredit tersebut agar bisa menerbitkan kartu kredit. Seperti contohnya Bank BCA, BNI, BII, ANZ, BRI, Mandiri, CIMB Niaga, Sandard Chartered, dan bank bank lainnya.

Namun terkadang dalam situasi tertentu sebagai pemegang kartu kredit atau card holder kita bisa saja lalai entah itu karena lupa atau dicuri sehingga menyebabkan kartu kredit yang kita miliki hilang. Tentu saja situasi seperti ini membuat kita menjadi lebih panik, apalagi jumlah limit yang ada di dalamnya cukup besar.

Khususnya bagi Anda pemegang kartu kredit dari Bank BCA baik kartu kredit BCA Card, Visa, MasterCard, BCA Lifestyle termasuk jenis kartu kredit BCA lainnya jika mengalami masalah seperti diatas yaitu kehilangan kartu kredit ada solusi yang bisa ditempuh.

Solusi untuk kartu kredit BCA yang hilang adalah dengan mangkubumi call center customer service Bank BCA Halo BCA 1500888.

Halo BCA 1500888

Layanan customer service ini bisa dihubungi 24 jam dalam sehari. Ketika terhubung dengan kontak call center customer service Bank BCA pilih untuk layanan kartu kredit BCA.

Kemudian jelaskan masalah yang sedang Anda alami yaitu kartu kredit hilang. Pihak customer service Bank BCA akan memverifikasi beberapa data terkait kartu kredit tersebut, apabila data-data yang Anda berikan tersebut valid maka proses akan dilanjutkan.

Customer service Bank BCA selanjutnya akan mengubah kartu kredit tersebut dari status aktif menjadi hilang dan untuk sementara akan diblokir dari berbagai transaksi. Selanjutnya tugas Anda adalah datang ke kantor cabang Bank BCA membawa beberapa data seperti buku rekening tabungan dan kartu identitas yang masih berlaku, termasuk nomor laporan ketika menghubungi call center customer service Bank BCA.

Bagian kartu kredit akan membantu Anda untuk mendapatkan kartu kredit baru. Perlu diperhatikan kartu kredit tersebut juga perlu di aktivasi ulang. [Baca: Cara Aktivasi Kartu Kredit BCA Card MasterCard Visa]

Jadi itulah solusi kartu kredit BCA hilang kartu kredit BCA card Visa maupun MasterCard.

Solusi Kartu Kredit BCA Card Hilang Visa MasterCard Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra