Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Pengajuan Kartu Kredit BNI Lotte Mart Gold

Cara Pengajuan Kartu Kredit BNI Lotte Mart Gold - Apabila Anda adalah orang yang gemar berbelanja tempat grosir seperti Hypermarket Lotte Mart maka tentu saja kartu kredit BNI Lotte Mart Gold MasterCard sangat cocok bagi kebutuhan Anda. Kartu kredit dari Bank BNI ini memiliki suku bunga yang cukup kompetitif disertai dengan cash back apabila berbelanja menggunakan mesin EDC BNI Llotte Mart, termasuk banyak sekali promosi dengan potongan harga yang bisa Anda nikmati.

Untuk setiap transaksi yang dilakukan di merchant yang telah bekerjasama dengan Bank BNI khususnya penggunaan kartu kredit BNI Lotte Mart Gold Anda bisa mendapatkan cashback 3%. Atau bahkan bisa mendapatkan cashback tambahan 0.5% apabila melakukan pembayaran dengan sistem cicilan.

Cara Pengajuan Kartu Kredit BNI Lotte Mart Gold
Contoh: Cara Pengajuan Kartu Kredit BNI Lotte Mart Gold

Namun bagi Anda yang berminat memiliki kartu kredit BNI Lotte Mart Gold ada beberapa poin yang patut dipahami sebelum mengajukan formulir aplikasi kartu kredit BNI Lotte Mart Gold.

Mulai dari persyaratan kartu kredit BNI Lotte Mart Gold, diantaranya:
  • Penghasilan minimal dalam 1 bulan Rp 3.000.000.
  • Minimal usia pemegang kartu utama 21 tahun.
  • Usia minimal bagi pemegang kartu tambahan 17 tahun.
  • Pemohon merupakan warga negara Indonesia atau bisa juga warga negara asing.
  • Wajib mengisi formulir pengajuan aplikasi kartu kredit BNI Lotte Mart Gold sesuai dengan data yang valid.

Berikut ini biaya terkait kartu kredit BNI Lotte Mart Gold:
  • Biaya iuran tahunan sebesar Rp 120.000 dan gratis untuk 1 tahun pertama.
  • Biaya tahunan kartu tambahan Rp 60.000.
  • Minimum pembayaran setiap bulan adalah 4% dari jumlah total tagihan kredit.
  • Biaya denda keterlambatan untuk pembayaran kredit sebesar 3% dari jumlah total tagihan.
  • Untuk biaya penarikan tunai minimal adalah 6% atau Rp 50.000 dari jumlah penarikan tunai.

Dan berikut ini cara pengajuan kartu kredit BNI Lotte Mart Gold MasterCard:
  • Pertama pastikan Anda telah memahami siaran dan berbagai kebijakan termasuk biaya di dalam layanan kartu kredit BNI Lotte Mart Gold.
  • Selanjutnya Anda bisa mengisi formulir pengajuan aplikasi kartu kredit BNI Lotte Mart Gold di kantor cabang Bank BNI terdekat.
Berikut ini beberapa dokumen yang wajib Anda lampirkan:

Bagi karyawan
Wajib melampirkan fotokopi KTP/Paspor [WNA], surat keterangan pengangkatan terakhir, dan slip gaji atau bukti jumlah penghasilan.

Bagi wirausaha
Wajib melampirkan fotokopi KTP/Paspor [WNA], melampirkan fotokopi cetak rekening koran 3 bulan terakhir dari buku tabungan, fotokopi akte pendirian usaha.

Bagi profesional [dokter/perawat/bidan]
Wajib melampirkan fotokopi KTP/Paspor [WNA], slip gaji atau bukti penghasilan, melampirkan fotokopi surat ijin praktek atau surat ijin profesi.

Untuk kartu tambahan
Wajib melampirkan fotokopi KTP/Paspor [WNA].

Formulir permohonan pengajuan aplikasi kartu kredit BNI Lotte Mart Gold langsung diserahkan ke bagian customer service kartu kredit kemudian akan di review. Selanjutnya formulir tersebut diteruskan ke bagian survey.

Sekarang Anda hanya perlu menunggu formulir aplikasi pengajuan kartu kredit BNI Lotte Mart Gold diproses lebih lanjut. Untuk memverifikasi data pihak Bank BNI akan menghubungi Anda juga tempat perusahaan Anda bekerja jika Anda adalah karyawan. Apabila ternyata Anda memenuhi syarat sebagai pemegang kartu kredit maka kemungkinan besar pengajuan aplikasi di approve atau diterima.

Namun penerimaan dan penolakan pengajuan aplikasi kartu kredit mutlak dipegang oleh pihak Bank BNI. Untuk memperbesar peluang agar aplikasi Anda diterima sebaiknya isilah data dan dokumen yang valid.

Jadi itulah cara pengajuan kartu kredit BNI Lotte Mart Gold. Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu Anda yang ingin mengajukan aplikasi kartu kredit di Bank BNI.

Cara Pengajuan Kartu Kredit BNI Lotte Mart Gold Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra