Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Jumat, 05 Juni 2015

Cara Mengaktifkan AutoPay BCA

Cara Mengaktifkan AutoPay BCA - Khusus bagi pemegang kartu kredit Bank BCA yaitu BCA Card bisa menikmati pelayanan pembayaran secara otomatis yang disebut dengan AutoPay BCA. Dengan layanan AutoPay BCA nasabah maupun pemegang kartu kredit BCA memungkinkan pembayaran secara otomatis seperti tagihan telepon juga tagihan listrik. Keunggulan lain dari layanan ini adalah sistem pembayaran bisa dilakukan secara kredit atau dicicil. Sudah banyak perusahaan yang bekerjasama dengan pelayanan AutoPay BCA.

Cara Mengaktifkan AutoPay BCA
Cara Mengaktifkan AutoPay BCA

Beberapa perusahaan tersebut diantaranya perusahaan listrik negara PLN, tagihan air pam Palyja, Telkom Indonesia, tagihan telepon XL Axiata, Telkomsel, Smartfren, Indosat, Esia, operator Tri, BizNet, CBN, tagihan Speedy, asuransi Sequislife, asuransi Prudential juga pembayaran uang sekolah BTB International School, dan berbagai perusahaan lainnya.

Untuk bisa menikmati layanan AutoPay BCA terlebih dahulu harus dilakukan aktivasi. Caranya bisa dengan melalui SMS Banking BCA, bagi Anda yang belum terdaftar SMS banking BCA untuk langkah-langkahnya bisa baca di postingan Cara Registrasi atau Daftar SMS Banking BCA Melalui ATM.

Jika telah terdaftar SMS Banking BCA sekarang kita lanjutkan cara mengaktifkan AutoPay BCA.

Pertama ketik SMS “AutoPay” [tanpa tanda kutip] kirim ke 69888

Selanjutnya silakan isi formulir pendaftaran AutoPay BCA bisa Anda download disini.

Isi formulir tersebut dengan lengkap sesuai dengan data kartu kredit BCA Card dan jenis layanan yang ingin Anda bayar secara otomatis. Setelah itu kirim formulir tersebut ke email AutoPay@BCA.co.id

Sampai disini permintaan aktivasi AutoPay BCA akan diproses oleh pihak Bank BCA jika disetujui pada tanggal 18 Anda akan menerima surat balasan dari pihak kartu kredit Bank BCA bahwa layanan AutoPay BCA telah berhasil diaktifkan dan semua tagihan layanan yang Anda cantumkan pada formulir di atas akan ditagihkan secara otomatis melalui kartu kredit.

Dengan menggunakan layanan AutoPay BCA benefit yang bisa didapatkan adalah:

Transaksi jauh lebih nyaman sehingga Anda tidak perlu repot-repot andre banyak untuk transfer uang melakukan pembayaran tagihan.

  • Lebih praktis karena semua tagihan bisa dibayar dalam satu tagihan.

  • Pembayaran bisa dilakukan tepat waktu karena secara otomatis makan di tebet pada kartu kredit BCA Anda.

  • Layanan AutoPay BCA bebas dari biaya administrasi tagihan, kecuali dari Telkom Group dikenakan biaya admin sebesar Rp 2.500 dan dari perusahaan Palyja dikenakan biaya admin sebesar Rp 3.000 per transaksi.

Jika Anda membutuhkan informasi tambahan terkait pelayanan AutoPay BCA bisa datang langsung ke kantor cabang Bank BCA atau hubungi contact center customer service halo BCA.

Cara Mengaktifkan AutoPay BCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra