Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Kamis, 04 Juni 2015

Cara Menampilkan Gambar Iklan di OLX

Cara Menampilkan Gambar Iklan di OLX - Sebelumnya website jual beli populer di Indonesia yaitu OLX.co.id telah mengalami pembaharuan dari segi tampilan yang lebih fresh. Namun pada update tersebut juga terselip beberapa masalah salah satunya iklan yang baru saja dipasang gambarnya tidak muncul dan tertera keterangan "tanpa gambar" tentu saja tidak adanya gambar pada iklan akan mengurangi daya tarik pembeli bahkan bisa-bisa calon pembeli tidak menghiraukan iklan tersebut karena yang ada hanya detail produk atau jasa.

Cara Menampilkan Gambar Iklan di OLX
Cara Menampilkan Gambar Iklan di OLX

Karena masalah ini beberapa kali sempat saya menghubungi customer service OLX.co.id melalui email dan mendapatkan respon bahwa OLX.co.id sedang mengalami perbaikan sistem.

Sedangkan solusi atau cara menampilkan gambar iklan yaitu dengan menggunakan aplikasi terupdate dari OLX.co.id.

Sebelumnya saya pribadi selalu menggunakan web browser di komputer untuk memasang iklan di OLX namun ternyata gambar pada iklan tidak muncul padahal sudah menjadi OLX Premium. Dan tentu saja iklan telah dipromosikan.

Cukup merasa kesal sudah membayar sebagai member OLX Premium iklan dipromosikan juga tapi gambar tidak muncul. Akhirnya saya mengikuti saran dari customer service OLX.co.id menggunakan aplikasi OLX terupdate untuk mengupload iklan, akhirnya gambar pada iklan bisa ditampilkan.

Jadi itulah solusi cara menampilkan gambar iklan di OLX. Apabila Anda ingin meningkatkan jumlah penjualan saya sarankan untuk mempromosikan iklan melalui OLX Premium. Caranya bisa baca di postingan Cara Promosi Iklan OLX Premium.

Cara Menampilkan Gambar Iklan di OLX Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra