Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 06 Juni 2015

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BCA Melalui KlikBCA

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BCA Melalui KlikBCA - Dengan mengaktifkan layanan internet banking KlikBCA sebagai nasabah Bank BCA kita bisa menikmati banyak sekali fitur yang ada di dalamnya. Diantaranya cek saldo rekening tabungan Bank BCA, cek mutasi rekening baik untuk melihat uang yang masuk maupun keluar, transfer saldo baik ke sesama rekening BCA maupun ke bank lainnya, melakukan pembayaran dan juga pembelian. Fitur lainnya yang ada di dalam KlikBCA adalah mungkinkah bayar tagihan kartu kredit BCA.

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BCA Melalui KlikBCA
Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BCA Melalui KlikBCA

Bagi Anda nasabah Bank BCA yang belum terdaftar di layanan internet banking KlikBCA untuk langkah langkahnya bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi Internet Banking Klik BCA Melalui ATM.

Setelah terdaftar di layanan tersebut sekarang kita lanjut bagaimana cara bayar tagihan kartu kredit BCA bak BCA Card, Lifestyle, Visa, Mastercard Batma juga MC2 melalui KlikBCA.

Pertama silahkan login di website internet banking KlikBCA menggunakan ID dan PIN Anda.

Pada menu utama di sebelah kiri halaman pilih “Pembayaran” selanjutnya pilih “Kartu Kredit”.

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BCA Melalui KlikBCA
Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BCA Melalui KlikBCA

Pada option jenis kartu kredit pilih “BCA/JCB” dan masukkan nomor kartu kredit pada kolom nomor pelanggan/kartu kredit. Pilih dari rekening mana Anda akan membayar kartu kredit lalu klik “Lanjutkan”.

Anda akan ditampilkan halaman konfirmasi terkait detail pembayaran kartu kredit mulai dari jumlah tagihan dan nomor kartu kredit. Apabila semua data yang tertera sesuai dengan nominal tagihan kartu kredit Anda masukkan APPLI_ 1 KeyBCA terakhir klik “Bayar”.

Apabila Anda menemukan ketidak sesuaian jumlah tagihan kartu kredit dengan invoice tagihan silahkan baca postingan Solusi Transaksi Kartu Kredit BCA Tidak Sesuai.

Tunggu beberapa saat kemudian transaksi pembayaran tagihan kartu kredit BCA sedang diproses jika sukses Anda akan ditampilkan halaman konfirmasi pembayaran kartu kredit BCA telah berhasil disertai detail transaksi termasuk nomor referensi yang bisa dijadikan bukti transaksi apabila diperlukan.

Untuk memastikan apakah satu yang ada di dalam rekening tabungan BCA telah terdebet untuk pembayaran kartu kredit BCA sesuai dengan nominal jumlah tagihan bisa Anda cek mutasi rekening.

Sangat dianjurkan ketika bayar tagihan kartu kredit BCA sebaiknya dilakukan sebelum tanggal jatuh tempo agar tidak terkena suku bunga kartu kredit. Besarnya bunga jika sampai melewati waktu jatuh tempo tergantung dari jenis kartu kredit BCA.

Selain melalui website internet banking klik BCA pembayaran kartu kredit BCA juga bisa melalui mesin anjungan tunai mandiri atm BCA via mobile banking BCA menggunakan fitur SMS Banking BCA.

Jadi itulah cara bayar tagihan kartu kredit BCA melalui KlikBCA.

Cara Bayar Tagihan Kartu Kredit BCA Melalui KlikBCA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra