Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Sabtu, 16 Mei 2015

Solusi Masalah VCN Debit Online BNI

Solusi Masalah VCN Debit Online BNI - Setelah bekerja sama dengan penyedia layanan kartu kredit MasterCard, Bank Negara Indonesia menghadirkan layanan baru khusus bagi nasabahnya yaitu virtual card number Debit Online BNI. Merupakan kartu debit yang berupa kartu virtual bisa digunakan untuk bertransaksi baik melakukan pembayaran dan pembelian yang mendukung sistem pembayaran menggunakan MasterCard di seluruh dunia. Saya sendiri sudah mencoba menikmati VCN Debit Online BNI ini dan sangat membantu ketika digunakan untuk bertransaksi di luar negeri.

Berhubung kebijakan untuk bisa memiliki kartu kredit cukup sulit dan bahkan sudah hampir 5 kali mencoba mengajukan aplikasi di beberapa bank selalu gagal akhirnya saya memilih menggunakan VCN Debit Online BNI karena secara fungsional juga bisa digunakan sebagai kartu kredit virtual.

Solusi Masalah VCN Debit Online BNI
Solusi Masalah VCN Debit Online BNI

Setelah beberapa lama menggunakan VCN Debit Online BNI kadang ketika sudah melakukan deal dengan pihak seller saat melakukan transaksi pembelian tiba-tiba pesanan dibatalkan karena alasan tertentu sehingga saldo pembayaran direfund kedalam VCN Debit Online BNI. Karena VCN BNI online BNI tidak memiliki fitur recieve payment dan masa berlakunya juga relatif singkat yaitu 1 jam itu membuat saldo yang tadi telah dikembalikan tidak akan bisa masuk ke rekening tabungan BNI.

Jika Anda sebagai pengguna VCN Debit Online BNI juga mengalami masalah serupa atau masalah lain yang terkait dengan layanan virtual card number Debit Online BNI bisa menemui solusinya dengan menghubungi layanan call center customer service BNI.

Untuk nomor telepon call center customer service Bank BNI khususnya masalah VCN Debit Online BNI saya rekomendasikan menghubungi contact.

08001881946

Mengapa saya merekomendasikan nomor kontak diatas? Karena ketika kita terhubung dengan call center customer service BNI di atas tidak akan dikenakan tarif telepon alias gratis.

Disana Anda bisa menjelaskan detail permasalahan terkait virtual card number online BNI dan akan diberikan solusi untuk menyelesaikan masalah yang sedang Anda alami. Saya sudah cukup sering menghubungi nomor telepon atau kontak call center customer service Bank BNI atas.

Sejauh ini untuk bisa menikmati layanan VCN Debit Online BNI syaratnya wajib menjadi nasabah Bank BNI dan telah melakukan pendaftaran atau registrasi melalui kantor cabang Bank BNI. Sedangkan untuk request VCN bisa melalui sms banking BNI atau melalui akses dial up *141# lebih lengkapnya bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi Dan Aktivasi VCN Debit Online BNI.

Itulah solusi masalah VCN Debit Online BNI dengan menghubungi call center customer service Bank BNI.

Solusi Masalah VCN Debit Online BNI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra