Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Voucher Gemscool 1.000 G-Cash Via Pulsa

Harga Voucher Gemscool 1.000 G-Cash Via Pulsa - Saat ini pertumbuhan game online terus mengalami peningkatan tentu saja ini terjadi karena dukungan dari tingginya kesadaran masyarakat dan penggunaan koneksi data internet yang sudah mencapai ke pelosok desa. Disamping itu mudah dan murah nya perangkat elektronik sehingga lebih banyak orang yang bisa terhubung dengan internet, tambah lagi persaingan tarif dari banyak sekali operator memberikan harga kompetitif yang relatif murah.

Harga Voucher Gemscool 1.000 G-Cash Via Pulsa
Harga Voucher Gemscool 1.000 G-Cash Via Pulsa

Dari sekian banyak game yang beredar khususnya game online untuk dimainkan di komputer maupun laptop salah satu yang cukup populer adalah game dari Gemscool yaitu game POINT BLANK dan saudaranya game online Lost Saga.

Game tersebut memberikan pengalaman bermain game online sangat menarik khususnya game online POINT BLANK dimana ketangkasan dan teknik bermain untuk bisa saling menyalahkan.

Namun yang dibutuhkan tidak ada kemampuan teknik bermain game online POINT BLANK, untuk bisa lebih cepat memenangkan permainan atau menaikkan pangkat kita juga membutuhkan item yang dijual di dalam game tersebut. Membeli item seperti senjata kita membutuhkan yang namanya voucher untuk voucher Gemscool sendiri disebut dengan voucher G-Cash nomina paling kecil adalah 1.000 G-Cash.

Jika kita membelinya di outlet game atau counter atau mungkin warnet harganya bisa berkisar sekitar Rp 12.000. Namun bagi anda yang berlokasi jauh dari tempat penjualan voucher game bisa juga membelinya secara online baik menggunakan transfer rekening untuk pembayarannya atau menggunakan pulsa.

Ya benar sekali sekarang beli voucher game online dengan pulsa. Sebagai distributor voucher game online saya sengaja memasarkan voucher Gemscool 1.000 G-Cash dan nominal lainnya dengan sistem pembayaran melalui pulsa atau via pulsa. Karena saya menyadari tidak semua gambar memiliki rekening tabungan nomor rekening bank yang bisa digunakan untuk transfer uang.

Bagi anda yang tertarik membeli voucher Gemscool 1000 G-Cash otonomi dan lainnya bisa menghubungi kontak di bawah untuk harga voucher tersebut via pulsa.

089-694-630-951