Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hadiah Poin Undian Tabungan Seulanga Bank Aceh

Hadiah Poin Undian Tabungan Seulanga Bank Aceh - Bagi nasabah Bank Aceh dengan simpanan Tabungan Seulanga berhak ikut dalam undian dengan berbagai hadiah menarik. Namun sebelumnya harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku seperti batas minimum saldo yang ada di dalam rekening tabungan. Berikut beberapa siaran yang diwajibkan agar nasabah bisa ikut dalam undian hadiah Tabungan Seulanga.

Hadiah Poin Undian Tabungan Seulanga Bank Aceh
Hadiah Poin Undian Tabungan Seulanga Bank Aceh

  • Rekening tabungan nasabah dalam keadaan aktif minimum saldo yang ada di dalamnya sebesar Rp 1.000.000.

  • Nasabah mendapatkan 1 poin dari kelipatan Rp 500.000 pada saldo rekening tabungan yang sedang berjalan.

  • Dana atau saldo rekening Tabungan Seulanga yang berasal dari dana pemerintah tidak bisa ikut dalam poin undian berhadiah ini.

Berikut hadiah yang bisa dibenarkan oleh para nasabah yang telah memenuhi syarat dan ketentuan dalam program undian poin undian hadiah Tabungan Seulanga Bank Aceh.

Hadiah
Poin
Lemari Es setara dengan Samsung 2 pintu 3.361 Poin
LED TV setara dengan Samsung 32″ 4.801 Poin
Smartphone setara dengan Apple IPhone 5S 16 Gb 9.843 Poin
Notebook setara dengan Macbook Air Intel Core i5 14.406 Poin
Sepeda Motor setara dengan Honda Scoopy FI 18.007 Poin
Sepeda Motor setara dengan Honda CB150R Street Fire 27.661 Poin
Emas Batangan setara 100 gram 66.026 Poin
Mobil setara dengan Toyota Agya TRD 128.451 Poin
Mobil setara dengan Mobilio Type E CVT Prestige 237.695 Poin

  • Hadiah diatas bisa dimenangkan apabila jumlah poin nasabah telah memenuhi syarat poin yang berlaku untuk masing masing hadiah dan kebijakan ini sewaktu waktu bisa berubah.

  • Khusus untuk hadiah kendaraan bermotor yang diberikan masih bersifat off the road jadi untuk biaya balik nama administrasi lainnya ditanggung oleh pemenang.

  • Bagi nasabah Tabungan Seulanga Bank Aceh yang telah memiliki point sejumlah poin hadiah tertentu bisa langsung menukarkan poin tersebut dengan hadiah yang diinginkan selama program undian hadiah Tabungan Seulanga Bank Aceh masih berlangsung.

  • Bagi nasabah yang telah melakukan penutupan rekening Tabungan Seulanga banda aceh tidak berhak untuk ikut dalam undian ini.

Itulah hadiah poin undian Tabungan Seulanga Bank Aceh. Harap diperhatikan jika anda memang berhak atas hadiah undian tersebut Bank Aceh akan menghubungi secara langsung tidak melalui sms atau pesan singkat.