Artikel Informasi Kesehatan, Bank, Blog, Internet, Tekno

Peringatan!! Untuk Keamanan Gunakan Web Browser Google Chrome

Selasa, 26 Mei 2015

Cara Cek Saldo Rekening Bank Aceh Via SMS Banking

Cara Cek Saldo Rekening Bank Aceh Via SMS Banking - Pada artikel sebelumnya kita telah membahas beberapa hal terkait SMS Banking dari Bank Aceh. Sebelumnya perlu kita ketahui bahwa pertumbuhan nasabah dan harga saham dari Bank Aceh akhir-akhir ini terus mengalami peningkatan tentu saja ini berkaitan dengan meningkatnya jumlah nasabah nilai pelayanan dari pihak Bank Aceh itu sendiri.

Cara Cek Saldo Rekening Bank Aceh Via SMS Banking
Cara Cek Saldo Rekening Bank Aceh Via SMS Banking

Bank Aceh juga telah menghadirkan salah satu jenis rekening tabungan yaitu tabungan seulanga dengan berbagai profit yang bisa dinikmati nasabah di dalamnya.

Kita kembali ke topik utama khususnya bagi nasabah yang ingin melakukan cek saldo rekening tabungan kini bisa melalui layanan SMS Banking Bank Aceh.

Bagi Anda yang belum terdaftar atau melakukan registrasi SMS Banking untuk langkah langkahnya bisa Anda baca di postingan Cara Registrasi SMS Banking Bank Aceh. Dan berikut cara cek saldo rekening Bank Aceh SMS Banking.

Caranya cukup mudah hanya dengan mengirim format SMS seperti di bawah kirim ke nomor center SMS Banking Bank Aceh 3322.

SALDO[spasi]REK(1..4)[spasi]PIN
contoh: SALDO REK2 1831

Setelah format SMS diatas terkirim dan berhasil diproses oleh data center SMS Banking Bank Aceh Anda akan menerima SMS notifikasi terkait transaksi non finansial cek saldo rekening tabungan Bank Aceh.

Di dalam SMS balasan tersebut akan tertera detail jumlah nominal saldo di dalam rekening tabungan Bank Aceh sesuai dengan jenis mata uang pada rekening tersebut.

Jadi idola langkah langkah mudah cara cek saldo rekening Bank Aceh via SMS Banking yang bisa Anda lakukan hanya melalui handphone tante membutuhkan akses jaringan data internet.

Cara Cek Saldo Rekening Bank Aceh Via SMS Banking Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Adiana Putra